Jaket bomber menjadi tidak benar satu tren fesyen yang banyak digandrungi oleh kaum pria. Identik bersama cuff dan risleting yang membentuk kerah terhadap leher. Jaket ini pun sempat dipopulerkan oleh Presiden Jokowi terhadap sebagian kesempatan yang lalu.

Ada berbagai type yang bisa Anda mengikuti bersama padanan jaket bomber lho, intip tipsnya tersebut ini

Warna

Cara terbaik mencampurkan jaket bomber adalah bersama warna monokrom untuk menonjolkan jaket bomber yang Anda kenakan. Pakaian bersama t-shirt putih dan celana jeans, bisa menampilkan sisi trendy jaket bomber Anda.

Casual

Penampilan kasual bisa dikenakan bersama mengenakan celana denim robek. Anda bisa memadukannya bersama kemeja kotak-kota dan topi beanie. Selain itu, skinny jenas atau baggy pants juga bisa Anda memakai untuk memberikan sentuhan jaket kasual.

Smart

Cropped trousers atau celana slim jeans menjadi pilihan yang menarik untuk memicu outfit nampak lebih formal, waktu jaket bomber tersampir terhadap bahu Anda. Jangan lupa mainkan warna netral untuk menampilkan sisi cool berasal dari jaket bomber Anda.

Smart casual

Lebih rapi bersama kesan kasual? Tentu bisa bersama penampilan jaket militer yang satu ini. Jika Anda mengenakan celana slim denim untuk padanan terhadap smart look, untuk penampilan yang lebih kasual cobalah padankan bersama celana chino untuk mempunyai unsur kasual dan simpel untuk menciptakan penampilan yang cerdas seperti fashion pria.

Punk

Bergaya punk bersama jaket bomber? Bisa juga dong, tentunya. Cukup mencampurkan bersama sepatu usang, celana jeans robek, serta t-shirt pudar. Anda juga bisa mencuri type skinhead dan jeans yang diborgol untuk mengesankan jaman th. 1970an. Saatnya tampil beda bersama jaket bomber.