Home Uncategorized Tukang Taman Surabaya Terdekat Terpercaya

Tukang Taman Surabaya Terdekat Terpercaya

93
0

Tukang Taman Surabaya Terdekat Terpercaya – Tinggal di kota sangatlah enak, tetapi rumah di kota kebanyakan berukuran sangat kecil dan taman juga minimalis. Khususnya di apartemen dan properti bertingkat yang memiliki teras. Meskipun akan sangat canggung awalnya untuk menyusun taman depan rumah minimalis lahan sempit, ada cara untuk menggunakan lahan sempit Anda dengan efisien. Dapatkan inspirasi dari tips yang telah kami rangkum untuk menciptakan taman belakang rumah minimalis di lahan sempit.

Tips untuk membuat taman minimalis depan rumah lahan sempit

Jika Anda memiliki taman yang sempit, Anda memerlukan ide yang menarik untuk membuat taman terlihat lebih menarik dan rapih. Berikut adalah ide untuk taman minimalis depan rumah lahan sempit yang telah kami rangkum agar dapat meningkatkan estetika rumah:

  1. Taruh pot besar di kebun sempit Anda. Menggunakan pot kecil akan membuat kebun terlihat berantakan dan sempit. Belilah beberapa pot dengan ukuran besar dan tanami dengan banyak jenis tanaman untuk menjaga taman dalam rumah minimalis di lahan sempit tetap rapih. baca juga : Tukang Taman Surabaya.
  2. Singkirkan pohon dan semak-semak. Menyingkirkan pepohonan dan tanaman yang rendah di kebun Anda akan menciptakan ruang lebih agar kebun terlihat lebih luas.
  3. Tanam bunga-bungaan. Memiliki taman kering minimalis di lahan sempit tidak berarti Anda tidak bisa menanam tanaman cantik. Tumbuhan seperti lavender, bunga lily, dan honeysuckle akan sangat cocok ditanam di kebun yang sempit dan panjang.
  4. Atur sedemikian rupa agar tumbuhan tumbuh menjalar ke atas. Ada banyak properti yang bisa Anda gunakan tanaman abadi (perennials) yang tumbuh menjalar ke atas untuk membuat ilusi area yang besar. Tanaman ini pun tidak akan memakan tempat banyak. Pilihlah tanaman seperti jasmin, fox gloves, dan iris liar.
  5. Jangan menggunakan terlalu banyak warna. Memiliki kebun yang berwarna-warni memang bagus, tetapi warna yang terlalu ramai juga akan merusak pemandangan dan membuat kebun terlihat berantakan. Jika Anda memiliki taman kering minimalis di lahan sempit, desain taman harus lebih netral dan kalem untuk membuat area terkesan lebih luas. baca juga : Tukang Taman Sidoarjo.
  6. Belilah perabot taman yang multifungsi. Untuk menggunakan area dengan maksimal, khususnya jika Anda tidak memiliki tempat untuk menyimpan semua perangkat berkebun, gunakan perabot taman yang multifungsi. Beberapa contohnya adalah bangku Ottoman atau pot bunga yang dilengkapi dengan rak yang bisa dijasikan tempat penyimpanan.

Penutup

Demikian informasi seputar “Tukang Taman Surabaya Terdekat Terpercaya”, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kamu bagikan ke rekan pembaca supaya lebih mendapatkan manfaat dari “Tips dan trik untuk membuat taman minimalis depan rumah lahan sempit” ini.