Perkembangan kripto semakin hari semakin membaik, bahkan belakangan terakhir dunia asset kripto digemparkan dengan kemunculan Token Tadpole Finance. Apa itu Tadpole Finance?

Tadpole Finance merupakan platform open source dengan menyuguhkan layanan keuangan terdesentralisasi dalam lending. Tadpole Finance juga menciptakan pasar pinjaman yang jauh lebih terbuka, dimana setiap pengguna bisa melakukan setoran dan pinjaman dengan token ERC20.

Disamping itu, Tadpole Finance adalah sebuah bentuk protokol pinjaman DeFi. Istilah teknisnya, ini merupakan protokol pasar uang algoritmik. Dengan ini Anda dapat beranggapan kalau ini adalah pasar transparan untuk uang.

Token Tadpole Finance Ramaikan Bursa Aset Kripto

Dari sejak kemunculannya, tadpole finance atau TAD banyak menuai pertanyaan terkait Apa Itu Tadpole Finance. Berdasarkan perkembangan teknologi blockchain and cryptocurrency atau asset kripto, token tadpole finance adalah inovasi baru yang dilahirkan dalam menjalankan ekosistem blockchain.

Bahkan, belakangan terakhir komunitas programer dari open source merilis “ token cebong” yang dinamakan Tadpole Finance yang mana merupakan hasil eksperimen sistem decentralized finance atau DeFi berbasisi blockchain yang berjalan secara otomatis tanpa ada nya perusahaan yang mengaturnya.

Sementara untuk DeFi adalah ekosistem yang tengah booming di kanal pegiat asset kripto di seluruh dunia. Contohnya, DeFi memungkinkan orang-orang dalam memperoleh pinjaman dengan menggadaikan aset kripto yang dimiliki mereka.

Dan sebaliknya juga dapat pemilik aset bisa memperoleh bunga dengan menjaminkan aset kripto yang dimiliki. Seluruh sistem pun akan berjalan secara otomatis dengan teknologi blockchain tanpa adanya admin yang memeriksa.

Token Tadpole Finance Ramaikan Bursa Aset Kripto

Berdasarkan klaim CEO Indodax ekossitem Tadpole Finance pun memiliki bentuk sistem open source, dimana semua orang dapat mengembangkannya. Dengan ini, tidak heran jika token tadpole finance begitu mendunia dalam meramaikan bursa asset kripto di era teknologi digital saat ini.

Oscar Darmawan selaku CEO Indodax juga mengklaim kalau ini adalah salah satu transformasi blockchain terbaru. Namun, karena sifatnya desentralisasi sehingga tidak terhubung dengan sistem perbankan pasalnya ini murni hanya terdapat pada ekosistem kripto saja.

Demikian, informasi di atas semoga bermanfaat dan menjawab pertanyaan Anda terkait Apa Itu Tadpole Finance.