Tentu saja ada banyak mesin jahit yang bagus dan berkualitas. Mulai dari merk Brother, Singer, Butterfly, hingga Juki. Tapi kalau ditanya, saya lebih suka mesin jahit Brother.

Ada beberapa alasan mengapa menurut saya mesin jahit Brother sangat bagus dan direkomendasikan, antara lain:

1. Pemilihan model yang lengkap. Itu juga mengapa warnanya sangat berbeda. Baru-baru ini saya melihat mesin jahit mini portable yang dilengkapi dengan pedal dan penopang dua benang seharga Rp100.000 di Bukalapak.
2. Kualitas terjamin dan tahan lama
3. Proses pemasangan benang di alur mesin sangat mudah
4. Opsi penyesuaian tersedia untuk melilitkan benang di sekoci
5. Banyak model serbaguna yang tidak hanya bisa digunakan untuk menjahit, tapi juga bisa digunakan untuk membuat lubang kancing sehingga bisa digunakan untuk bordir
6. Memiliki tingkat kepadatan lapisan yang dapat disesuaikan jika diperlukan
7. Barangnya sangat mudah didapat, sehingga jika ada part yang rusak, kita bisa dengan mudah menemukannya di toko perlengkapan menjahit atau toko online
8. Sol mesin jahit kakak bisa diganti sesuai keinginan
9. Dan tentunya masih banyak lagi kelebihan lainnya yang tidak bisa saya uraikan satu persatu disini

Tips memilih Mesin Jahit yang Bagus dan Berkualitas

Ada banyak sekali jenis mesin jahit. Jadi, jika Anda ingin membeli mesin, Anda harus bertanya pada diri sendiri terlebih dahulu. Mengapa kita “menyalakan mesin jahit?” Pastikan Anda telah menjawab dimulai dengan prioritas tertinggi.

Ingin Konveksi wilayah Jogja & sekitarnya? Bisa mengunjungi situs website https://www.jasakonveksijogja.com/

Setelah itu barulah kita bisa menentukan pilihan model atau tipe mesin jahit yang paling dibutuhkan. Misalnya, jika Anda hanya menggunakan mesin jahit untuk memperbaiki pakaian yang rusak, perbaiki tas yang longgar.

Atau sekedar untuk menjahit baju yang sobek atau sobek, dan untuk mengganti jarum dan benang yang biasa digunakan untuk menjahit secara manual, rasanya mesin jahit mini portable lebih cocok.

Tetapi jika Anda ingin menjahit pakaian secara profesional. Yaitu membuat baju atau celana, membuat jeans, dll, mesin jahit dengan ukuran yang lebih sesuai.

Kunjungi tukang terbang yang dekat dengan rumah untuk mendapatkan saran atau pendapat tentang mesin jahit yang dapat digunakan sebagai model yang baik untuk meyakinkan Anda beberapa saat menghadapi pilihan yang sulit.

Selain bisa bertanya dan mendapatkan saran, Anda juga bisa meminta bantuan untuk mendemonstrasikan berbagai keunggulan mesin jahit tersebut.

Jadi, ketika ingin membeli mesin jahit di toko online seperti Bukalapak misalnya. Anda yakin dan tahu apa kelebihan dari mesin jahit ini.

Pilih hanya merek populer

Seperti yang saya tulis di atas, ada banyak merk mesin jahit yang digemari banyak orang. Dan salah satunya adalah mesin jahit Brother yang terkenal sulit, presisi dalam menjahit, menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan, dan harga yang sangat bersahabat.

Pilih salah satu yang hadir dengan berbagai fungsi atau fitur

Jangan membeli mesin jahit yang fungsinya minim, lebih menguntungkan membeli yang lengkap meski harganya lebih mahal. Namun dengan peralatan ini, ada banyak pekerjaan yang bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Misalnya dengan menggunakan mesin jahit Brother kita bisa mengatur ketebalan benang yang dibakar dengan sekop, ada lampu di bagian atas jarum yang bisa membantu kita melihat saat menjahit di malam hari, dan lain sebagainya.

Beli di toko online

Saya ingin merekomendasikan siapa pun untuk berbelanja di toko online. Karena bukan rahasia lagi kalau belanja online adalah alternatif terbaik untuk berbelanja dengan harga murah. Termasuk untuk pembelian mesin
jahit

Toko online yang menjual mesin jahit Brother dan berbagai merk lainnya yang lengkap dan memiliki banyak pilihan. Termasuk yang baru dan nomor dua yaitu Bukalapak.

Yuk ketahui juga jenis-jenis sablon terbaik.

Toko online Bukalapak juga sering memberikan diskon, promo, flash terus setiap hari, dan menawarkan fitur penawaran. Dengan fitur ini, Bukalapak menjadi satu-satunya toko online yang memberikan fasilitas tawar menawar bagi penjual dan pembeli sebelum melakukan transaksi.