Ada banyak sekali jenis celana anak yang sering digunakan. Berbagai jenis celana tersebut biasanya terbuat dari bahan yang beragam. Mulai dari jeans, katun, spandex, dan lain sebagainya. Celana pendek anak memang sering menjadi pilihan mencari jenis celana yang tepat.

Berbagai model celana pendek disediakan oleh UNIQLO dengan berbagai warna dan bahan. Sehingga kamu bisa menyesuaikan pilihan dengan kebutuhan. Buat kamu yang masih bingung dalam menentukan celana pendek yang tepat untuk anak, sebaiknya baca artikel ini sampai habis.

1.     Pilih Material yang Nyaman

Material celana menentukan tingkat kenyamanan yang akan dirasakan anak. Terlebih untuk anak yang aktif, sebaiknya mengenakan celana pendek anak yang nyaman. Beberapa bahan seperti katun akan sangat ringan dan mudah menyerap keringat. Celana ini akan cocok untuk anak yang suka bermain.

Sedangkan jika kamu ingin celana pendek yang modelnya tidak pasaran, bisa pilih material denim yang selalu pas untuk dipadupadankan dengan berbagai atasan. Kemeja maupun kaos sangat pas untuk disatukan dengan kain denim.

2.     Memilih Celana Sesuai dengan Tubuh Anak

Cara yang cukup klasik tapi jika diabaikan akan sangat fatal. Setiap anak punya postur tubuh yang berbeda satu sama lain. Sehingga kamu bisa menyesuaikan ukuran celana dengan tinggi maupun bentuk badan si kecil. Pilihan UNIQLO anak sangat banyak sehingga tak akan membuatmu pusing kehabisan ide.

3.     Memilih Celana Sesuai dengan Kebutuhan

Setiap model celana UNIQLO anak tentu memiliki fungsi masing-masing. Sehingga memang kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan. Jika memang untuk acara formal, maka bisa memilih celana pendek chino. Biasanya model celana ini akan terlihat lebih modis jika dipasangkan dengan kemeja putih.

4.     Memilih Celana Pendek Sederhana

Ada banyak sekali model celana pendek anak yang bisa dipilih. Berbagai macam model tersebut biasanya memiliki desain penuh aksesori. Beberapa anak mungkin menyukai celana dengan banyaknya aksesori, hanya saja aksesori tersebut tidak memiliki fungsi yang spesifik. Sehingga, kadang bisa melukai si kecil.

Demikian ulasan lengkap mengenai trik memilih celana pendek anak. UNIQLO punya banyak model dan warna yang akan sangat pas untuk semua kegiatan anak. Apakah sudah menemukan celana pendek terbaikmu?