Sama seperti yang telah anda ketahui jika kensei massage adalah jasa pijat panggilan ke hotel dan apartemen di sejumlah kota besar. Tetapi karena pada kondisi seperti saat ini yaitu di tengah periode wabah covid-19, beberapa dari konsumen bertanya apa lakukan pijat di tengah-tengah wabah virus corona aman atau mungkin tidak?

Pemerintahan lakukan banyak usaha untuk memutus mata rantai virus itu diantaranya dengan PSBB, physical distancing dan sebagainya di sejumlah wilayah yang telah terkena virus itu.

Berkaitan dengan jawaban pertanyaan di atas, jawabnya ialah semua kembali pada pihak pengurus layanan pijatnya, seperti apakah dan bagaimana ia tangani ini dan terapis yang berkaitan, semua service pijat pasti ingin semua terapis yang ada selalu sehat dan tidak terjangkit virus yang ada dari siapapun.

Oleh karena itu saat anda ingin lakukan terapi pijat yang perlu anda kerjakan ialah cari service penyuplai layanan pijat yang selalu mengaplikasikan semua ketentuan pada terapinya supaya selalu jaga kebersihan dan dalam keadaan steril sebelum dan setelah lakukan praktik pijat.

Tetapi terapis juga memiliki rasa cemas saat lakukan pijat ke tiap pasiennya, tetapi itu semua bergantung pada admin/agend yang perlu selalu mengingati terapisnya untuk jaga kebersihan dimana saja dan bersama siapa saja ia berada.

Tips Aman Saat Melakukan Pijat Di Masa Pandemi
Tips Aman Saat Melakukan Pijat Di Masa Pandemi

Aturan Dan Sop Kensei Massage Di Masa Pandemi

Kami yang salah satunya penyuplai service pijat panggilan di hotel dan apartemen benar-benar memerhatikan semua terapi populer massage supaya selalu sehat dan bebas dari virus, berikut aturan-aturan yang perlu dipatuhi oleh tiap terapi di populer massage:

  • Saat sebelum pergi terapi harus check temperatur, apabila temperatur terapi itu tinggi jadi tidak di perbolehkan untuk bekerja
  • Memakai hand sanitizer sebelum serta sesudah lakukan terapi
  • Saat bekerja terapi di wajibkan selalu untuk menggunakan masker
  • Mandi sebelum serta sesudah lakukan terapi
  • Menukar pakaian sebelum serta sesudah lakukan terapi pijat

Jika ada tanda-tanda seperti batuk dan flu terapi akan diberi hari cuti sampai pada kondisi sehat kembali

Itu aturan-aturan dan sop Pijat Panggilan Surabaya yang Kensei massage aplikasikan ke tiap terapis untuk jaga ke sterilan setiap waktu, jadi untuk anda tak perlu cemas ditengahnya periode wabah lakukan pijat karena kami selalu berikan teguran dan tidak berhenti-hentinya mengingati semua terapi untuk keamanan bersama.

Karena dari itu semua syukur alhamdulillah sampai detik ini tidak ada satu juga terapi kami terkena virus itu, semuga dan semuga terus diberi kesehatan dan di jauhi dari virus corona yang paling menggelisahkan banyak orang.

Bersama Kensei Massage Mari Hidup Sehat

Untuk anda yang telah ngebet ingin lakukan terapi pijat tetapi cemas karena ada virus, karena itu dengan kami ialah opsi yang paling pas, anda tak perlu cemas karena kami selalu mempertahankan kesehatan dan tidak ingin dan tidak mau terkena virus corona , jadi sama-sama jaga ksehatan itu ialah jalan yang terbaik untuk kita.

Kami banyak lakukan ketentuan itu dan ini ke semua terapi, tetapi semua kami kerjakan untuk kepuasan dan kenyamanan beberapa client/pasien kami saat memberikan keyakinan seutuhnya ke kami.

Pesan kami ke anda, sesudah lakukan pijat harapannya selekasnya mandi dan menukar pakaian yang digunakan supaya kembali steril dan tidak boleh asal-asalan pilih service pijat panggilan, cari info dahulu kualitas dan jumlah dari service itu.

Tidak boleh termakan rayuan beberapa penyuplai service karena tidak seluruhnya service pijat yang mereka urus di pegang dengan penuh tanggung jawab, banyak beberapa penyuplai service pijat cuman ingin memperoleh keuntungan semata-mata, tidak ingin tahu apakah yang dilakukan terapinya dan tidak perduli ke kepuasan customernya. kronis sekali kan?

Kami tidak mengakui jika kamilah yang paling bertanggungjawab dan berasa baik sekali daripada lainnya, kami ada banyak kekurangan yang perlu kami benahi untuk jaga terapi dan keyakinan tiap konsumen, tetapi kami akan usaha membenahi apa yang kurang dari service kami untuk anda.

Oleh karena itu kami selalu minta saran, tanggapan, kritikan dari beberapa konsumen mengenai service kami, apa yang kurang karena itu kami akan usaha melakukan perbaikan, silakan komentari anda ke kami, dengan suka hati kami akan menimbang saran tanggapan anda.

kemungkinan hanya itu yang dapat kami berikan berkenaan pertanyaan “lakukan pijat di masa pandemi aman atau mungkin tidak?” menyengaja kami bahas karena beberapa dari konsumen yang bertanya ke kami berkaitan hal tersebut.kurang lebihnya kami minta maaf dan terima kasih semuga pada kondisi sehat sejahtera.