Tahap sebelum pemasangan sliding door mahal

Ketika akan mengaplikasikan sliding door, ada beberapa tahap nih yang meski kamu tahu dan kamu lakukan selaku pemilik rumah. Tahap-tahapnya mudah kok, nggak usah tegang gitu. Tahap pertama yang harus kamu lakukan adalah menyediakan lubang. Lubang ini tergantung dengan pengaplikasian sliding doornnya nanti.

Sebelum Pasang Sliding Doors

Jika kamu akan mengaplikasikannya ke pintu, maka siapkan lubang untuk pintunya, sementara jika kamu ingin mengaplikasikannya ke pintu dan jendela, maka siapkan lubang untuk keduanya.

Dan yang terpenting, kamu harus benar-benar mempertimbangkan perkuatan untuk daerah yang akan diaplikasikan sliding door ini ya. Maka, agar lebih kuat dan maksimal, kamu bisa memberikan balok nih, tepatnya di bagian atas pintunya. Dan balok inilah yang kemudian akan digunakan untuk penempatan sliding doornya. Selain itu, kamu juga harus ingat, bahwa meskipun daun pintu kamu sudah bersandar dan juga bertumpu di roda-roda yang berada di again bawahnya, maka aka nada masa-masa atau saat-saat pintunya menggantung loh.

https://togethersandia.com

Sehingga, kalau railingnya Cuma nempel di bagian dinding bata, sudah dijamin bakalan menimbulkan yang namanya crack di bagian dindingnya. So, perhatikan dengan baik dan benar ya. Hal yang harus kamu perhatikan yang kedua adalah aka nada kalanya pintu tadi perlu dilepas loh. Maka, caranya mudah kok. Kamu hanya perlu mengangkat pintunya sedikit saja. Jadi, jangan lupa buat memberikan space unutk daerah maintenance dan juag rollernya.