Pada awal mulanya Veloz dikenal dengan label produk new Avanza Veloz, karena hal ini tidak lepas dari Velos yang menjadi line up teratas dari tipe Toyota Avanza. Namun sayangnya sekarang Veloz telah hadir dengan brand tersendiri yang menyuguhkan keunggulan berbeda dari Toyota Avanza.

Setelah melewati perjalanan panjang hingga akhirnya di penghujung tahun 2021 lalu, Avanza harus menerima pelepasan nama Veloz pada produk terlarisnya tersebut. Hingga akhirnya emblem Veloz itu berdiri dengan brand nya sendiri tanpa ada lagi penggunaan embel-embel Avanza dalam produknya.

Kemudian setelah berpisah dengan Avanza, Veloz hadir membawa transformasi besar di kanal Low MPV Indonesia. Pasalnya, produk yang saat ini dihadirkan dengan beberapa pilihan tipe dan harga yang bervariasi sesuai tipe masing-masing.

Adapun tipe dari new Toyota Veloz yang tersedia dalam generasi kedua ini meliputi, 1.5 M/T, 1.5 Q CVT dan 1.5 Q CVT TSS. Masing-masing dari varian tipe tersebut juga dibekali pilihan premium dan non premium yang juga menjadi pembeda harganya dari  setiap varian tipe yang ditawarkan.

T Intouch Semakin Dekat dengan Mobil Toyota Tercinta

Dalam melayani konsumen, Toyota memang selalu mendapat acungan jempol dari konsumennya. Rangkaian Inovasi yang ditawarkan pun terus dilakukan oleh produsen mobil terbesar di Indonesia ini, guna memberikan layanan mobility solution maksimal untuk konsumennya.

Terlebih saat ini semakin berkembang era digitalisasi, yang mendukung masyarakat dalam membutuhkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam membeli mobil yang bisa diakses hanya dengan sekali klik dan layanan pendukung yang lebih mudah dan semakin mumpuni.

Di peluncuran terbarunya ini selain memberikan Harga Veloz yang terjangkau, PT Toyota Astra Motor juga memperkenalkan teknologi canggih telematika yang dinamakan T Intouch  dalam memberikan penyegaran dan pengalaman baru dalam berkonektivitas secara digital dari teknologi telematik.

Fitur T Intouch juga menjadi solusi layanan dan aplikasi yang telah terintegrasi dalam memberikan kemudahan agar terhubung secara langsung pada kendaraannya. Dengan tagline Advanced Connectivity, Life with More Simplicity, T Intouche dilengkapi fitur canggih yang mendekatkan Anda.

Ada pula empat fitur utama yang dapat digunakan diantaranya :

  • E-Care (Maintenance)
  • Find My Car
  • Vehicle Info
  • Road Assistance

Fitur E- Car berfungsi untuk membantu Anda booking service berkala, Find My Car berfungsi untuk menemukan posisi kendaraan, Vehicle Info adalah informasi kendaraan Anda yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja terakhir Road Assistance untuk membantu Anda di situasi darurat.

T Intouch Semakin Dekat dengan Mobil Toyota Tercinta

Di era berkembang saat ini tentunya kecanggihan fitur yang tersemat pada kendaraan berkelas sangatlah penting, pasalnya di tengah kemajuan zaman saat ini ada banyak sekali kendaraan yang simpang siur di sekitar kita, bahkan tidak sedikit pengemudinya berhati-hati akan pentingnya keselamatan.

Sehingga maka dari itu dalam bentuk mewujudkan pertumbuhan yang lebih baik, Toyota hadirkan fitur canggih T Intouch yang dapat membantu Anda dari risiko berbahaya.

Era modern saat ini teknologi sekelas T Intouch pun telah dihadirkan di semua type new Camry dan all new Veloz untuk type Q CVT dan Q CVT TSS dan All new Avanza dengan tipe G TSS. Besar harapan Toyota pun dapat lebih luas lagi dalam memberikan solusi kenyamanan dan keamanan bersama Toyota

Tidak hanya memberikan teknologi telematika T Intouch, PT Toyota Astra Motor juga melakukan improvement terhadap paket Kredit Veloz dimulai pada bulan November 2021 dengan cakupan paket cicilan ringan yang kian diperluas.

Melalui paket kredit ini Anda bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan jauh lebih ringan. Dengan kehadiran sistem kredit tersebut total mobility solution yang ditawarkan Toyota Astra Motor pun semakin mengakomodir kebutuhan semua golongan konsumen Indonesia.

Dengan ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot menabung hingga rela menghemat berbagai kebutuhan demi pembelian mobil Veloz tercinta secara cash. Pasalnya ada sistem kredit yang ditawarkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang lebih ringan dan tentunya hemat budget.

Mobil impian terlaksana, tabungan lancar dan tentunya Anda bisa mencicil dengan lebih leluasa. Pasalnya sistem Kredit ini memiliki bunga cicilan yang sangat rendah, selain itu prosesnya juga sangat cepat dan mudah.

Lantas, mau tunggu apa lagi? Langsung saja pilih veloz tipe apa yang Anda sukai dan dapatkan juga diskon tertentu setiap pembelian produk Toyota.