Strategi Pemasaran Afiliasi untuk Mendapatkan Traffic ke Situs Anda

 

# 1: Konten Datang Sebelum Hal Lain

Konten sebenarnya adalah alpha dan omega dari situs Anda. Oleh karena itu, jadikan teknik konten web sebagai prioritas utama terbesar Anda.

Tanpa materi yang bermanfaat dan bermanfaat, Google serta berbagai mesin pencari internet lainnya seperti Bing dan juga Yahoo! tidak dapat menentukan peringkat situs web Anda. Akibatnya, Anda tidak bisa mendapatkan cukup pengunjung. Oleh karena itu, Anda tidak dapat memperoleh uang dari iklan Anda, baik itu CPM, CPC, atau bahkan berbasis referral.

# 2: Arahkan lalu lintas pengunjung ke situs web afiliasi Anda

Anda telah mengembangkan situs web yang bagus. Anda telah mengembangkan konten hebat bersama dengan tautan afiliasi yang biasanya tertanam langsung di dalamnya. Hari ini Anda harus mendapatkan lebih banyak orang ke situs untuk meninjau konten Anda dan juga mengklik tautan web afiliasi Anda.

Bagaimana Anda melakukan itu?

A. Menggunakan lalu lintas situs web berbayar

Iklan operasi meminta sejumlah uang yang mungkin berasal dari dompet Anda atau bahkan dari pendapatan Anda. Anda dapat menghabiskan untuk lalu lintas situs web dengan menggunakan iklan PPC.

Dibayar untuk lalu lintas situs web mulai mengalir ke situs internet Anda langsung Anda membayarnya. Segera setelah Anda menghentikan pembayaran, pembayaran itu berhenti.

Jika Anda benar-benar bagian dari program afiliasi dengan bayaran tinggi dan mampu membuat nomor berfungsi, gunakan iklan. Anda mungkin mengabaikannya jika Anda baru dalam pemasaran berbayar dan tidak memiliki keuangan pemasaran, atau bahkan, jika Anda benar-benar memasarkan program komisi dengan bayaran rendah seperti Amazon Associates.

B.Dapatkan lalu lintas organik menggunakan Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO)

Optimasi Mesin Pencari terdiri dari peningkatan halaman web agar mendapat peringkat lebih tinggi di mesin pencari internet seperti Google.

Apa sebenarnya SEO itu?

Pada tingkat dasar terbaik, ini menyangkut:

Menemukan frase pencarian yang sebenarnya digunakan klien target Anda untuk pencarian.
Membuat materi (blog, halaman web item, dan sebagainya) di seputar tips subjek tersebut.
Melakukan hal-hal yang “terspesialisasi” (termasuk membangun tautan) untuk mengarahkan laman web ini jauh lebih tinggi di laman hasil mesin telusur online.
# 3: Gunakan penulisan konten untuk mengarahkan lalu lintas web.

Ketika Anda pertama kali memulai, Anda sebenarnya akan jauh lebih baik memfokuskan upaya Anda pada SEO (pembuatan konten). Hanya memperhatikan untuk mendapatkan lalu lintas web menyingkirkan hal-hal lain sementara itu.

# 4: Berkonsentrasi pada pembuatan situs Anda.

Sementara situs internet Anda mungkin bisa melakukannya tanpa profil di Instagram, Facebook (Halaman) dan juga Twitter. Hanya pusatkan fokus Anda untuk membuatnya.

# 5: Lalu lintas sebenarnya adalah permainan jangka panjang.

Lalu lintas situs web adalah hal yang paling Anda butuhkan, tetapi perlu waktu untuk membuatnya. Seperti yang diklaim seseorang, setiap hal membutuhkan waktunya sendiri untuk dicapai. Terlepas dari seberapa kuat Anda ingin memiliki anak, dalam kasus yang paling ideal, Anda membutuhkan waktu 9 bulan untuk memilikinya. Tidak seperti anak kecil, sebenarnya ada beberapa faktor yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lalu lintas situs web dan lebih banyak lagi.

# 6: Semakin banyak Anda mempublikasikan semakin banyak lalu lintas pengunjung yang Anda terima.

Segera setelah seorang wanita hamil, jika itu sebenarnya adalah satu bayi, sepasang atau bahkan 3 anak kecil yang ada di perutnya, tidak ada jumlah hubungan seksual selama jangka waktu kehamilan 9 bulan yang dapat meningkatkannya. Itu sebenarnya bukan skenario dengan lalu lintas pengunjung. Posting blog awal dapat dengan mudah memberikan Anda 10 kunjungan sekaligus. Yang berikut mungkin yang akan membawa Anda dari 10 pengunjung situs menjadi 100 orang sekaligus. Dan juga pada hingga 500 atau bahkan 1200 pengunjung situs web saat Anda mulai melakukan penjualan.

# 7: Tidak semua posting blog akan memberi Anda lalu lintas web.

Semua pesan sebenarnya dibuat untuk lalu lintas pengunjung, tetapi tentu saja tidak semua posting blog akan memberi Anda volume lalu lintas pengunjung yang sama persis. Aturan 80/20 * berlaku di sini. Beberapa konten Anda akan menyebabkan peningkatan lalu lintas web, yang lain pasti akan membawa sedikit lalu lintas pengunjung dan bahkan lebih banyak lagi yang pasti tidak akan memberikan situs web sama sekali

lalu lintas.

Itu sebenarnya fakta penulisan blog. Anda harus mengatasinya.

* Prinsip Pareto menyatakan bahwa, untuk banyak peristiwa, kira-kira 80% efek berasal dari 20% penyebab. Konsultan manajemen Joseph M. Juran menyarankan prinsip tersebut dan menamainya setelah ekonom Italia Vilfredo Pareto, yang mencatat koneksi 80/20 saat berada di Universitas Lausanne pada tahun 1896. – Wikipedia

# 8: Lalu lintas sebenarnya adalah permainan angka.

Anda ingat kami memberi tahu Anda di # 65 di atas untuk terus membangun situs Anda? Ya, sebenarnya tidak ada cara lain. Akhirnya, Anda pasti akan mulai mencari tahu apa yang berhasil untuk Anda dan juga apa yang tidak karena beberapa poin data penting. (Lebih lanjut tentang ini di faktor # 76 dan juga # 76 yang tercantum di bawah).

# 9: Anda membutuhkan paket konten.

Benjamin Franklin, “Dengan gagal mempersiapkan, Anda bersiap untuk gagal” juga berlaku di sini. Itulah mengapa Anda perlu membuat rencana konten. Sebaiknya, Anda memposting sekali sehari.Minimum paling sederhana ketika Anda mulai mendapatkan lalu lintas yang baik adalah satu posting per minggu.

# 10: Sukses sebenarnya adalah permainan angka.

Itu untuk alasan yang bagus bahwa mereka mengatakan “Konten adalah raja”. Untuk semakin banyak konten yang Anda posting, semakin banyak lalu lintas yang datang kepada Anda. Semakin banyak lalu lintas yang Anda terima, semakin tinggi jumlah konversi yang akan Anda buat. Semakin banyak konversi yang Anda dapatkan, semakin tinggi peluang Anda untuk sukses.

# 11: Terus posting di tahun pertama Anda.

Anda mungkin mengetahui bahwa menyegarkan artikel blog lama dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas pengunjung secara signifikan ke situs web Anda.

Brian Dean dari backlinko.com meningkatkan lalu lintas organik ke situs webnya secara besar-besaran 260% hanya dengan memperbarui dan meluncurkan posting lama.

Alat yang digunakan Brian untuk mengetahui postingan blog mana yang sebenarnya adalah alat (gratis) Animalz Revive.

Meskipun Anda juga dapat melakukannya, di tahun pertama Anda akan jauh lebih baik menerbitkan konten di situs web Anda.

Alat Animalz Revive menggunakan Google Analytics Anda untuk menemukan halaman web yang menunjukkan penurunan lalu lintas web terbesar. Halaman web harus berusia setidaknya satu tahun. (Apakah Anda sekarang mengerti mengapa kami meminta Anda untuk menunggu satu tahun penuh sebelum berusaha mengoptimalkan posting blog lama Anda?).

# 12: Buat konten web yang luar biasa.

Efektivitas situs internet afiliasi Anda bergantung pada produksi konten berkualitas tinggi di mana tautan web afiliasi Anda cocok secara alami.

Tim Ferriss mewawancarai 100+ orang populer dan juga menanyakan pertanyaan ini kepada mereka:

“Pembelian $ 100 atau kurang apa yang paling berdampak positif pada hidup Anda dalam enam bulan terakhir (atau dalam ingatan baru-baru ini)?”

Tim dengan mulus memasukkan hyperlink afiliasinya ke dalam produk yang ditunjukkan dalam tanggapan yang dia kumpulkan sebagai sebuah artikel.

Saat mengembangkan konten web untuk situs web afiliasi Anda, ini sebenarnya adalah satu hal yang harus Anda coba lakukan.

# 13: Konten abadi atau bahkan abadi bekerja paling baik.

Konten evergreen sebenarnya yang akan bertahan selama bertahun-tahun.

Meskipun Anda perlu terus-menerus memposting konten, pahamilah bahwa tidak semua konten berfungsi secara efektif. Inilah sebabnya mengapa Anda harus terus-menerus mencoba konten evergreen, tetapi bukan postingan jenis berita. Jika hasil sebenarnya diperlukan untuk Anda pada awalnya, Anda mungkin mampu untuk membuat berita di kemudian hari.

Konten, teruji waktu atau sebaliknya, disimpan di bawah yang lebih baru dan pada akhirnya menghilang langsung ke tengah-tengah kumpulan situs blog Anda. Karena sebenarnya tidak lagi terlihat untuk dilihat dengan mudah, nilainya sendiri mungkin berkurang. Tapi apakah Anda tahu bahwa konten web lama mungkin masih berguna?

Isi informasi yang relevan berkembang secara teratur, secara efektif membuat yang lama menjadi usang dan akibatnya tentu tidak berguna. Itulah mengapa ketika pengunjung situs melihat konten Anda yang sudah usang (diceritakan berdasarkan tanggal), mereka pasti akan menekan tombol kembali dan segera keluar dari situs Anda. Anda dapat dengan mudah membuat konten abadi dengan meningkatkannya secara konsisten dan juga menyertakan tautan web.

Terus mengupgrade posting lama Anda akan paling buruk mempertahankan peringkat mesin pencari internet Anda dan paling banter meningkatkannya.

Beberapa platform menangani masalah ini dengan menampilkan “terbaru” atau bahkan “paling populer” atau bahkan “posting terkait” di setiap halaman web.

Anda juga dapat mengatasinya dengan menghilangkan tanggal dari posting blog Anda. Ini tidak peduli seberapa relevan konten Anda sebenarnya, beberapa pengunjung pasti akan melihatnya sebagai ketinggalan zaman hanya karena itu membawa hari yang jauh lebih tua.

Ingatlah aturan umum ini secara konsisten: untuk setiap dua konten baru serta konten yang diperbarui, buat yang selalu hijau.

Tidak bisa menulis?

Jangan panik.

Gary Vaynerchuk mengatakannya, “dokumen, jangan tulis.” Mencatat pengalaman Anda atau bahkan satu hal yang telah Anda pelajari dapat dengan mudah membuat bacaan yang menarik serta memikat orang yang memiliki minat untuk mengikuti perkembangan Anda.

Bekerja sama dengan profesional berpengalaman di bidang khusus Anda jika Anda melakukan outsourcing konten. Mereka dapat dengan mudah membantu Anda menghasilkan pekerjaan yang berkualitas tinggi dan dapat dipercaya. Ini dengan mudah dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas pengunjung, pengunjung situs web yang terlibat, dan juga penjualan yang lebih terafiliasi.

# 14: Dapatkan kekuatan SEO.

Saat mencari informasi yang relevan, individu online. SEO pada halaman, penelitian kata kunci, dan pembuatan tautan memungkinkan robot Google untuk menemukan informasi yang relevan ini serta menyediakannya untuk pencari internet. Itulah mengapa Anda harus tahu untuk melakukan dasar-dasar SEO dengan tepat untuk mendapatkan keuntungan dari lalu lintas pengunjung organik yang berasal dari mesin pencari.

# 15: Gunakan Alat Webmaster Google.

Google Search Console adalah layanan web oleh Google yang memungkinkan webmaster untuk memeriksa status pengindeksan dan mengoptimalkan visibilitas situs web mereka. Hingga 20 Mei 2015 layanan itu disebut Alat Webmaster Google. Pada Januari 2018, Google memperkenalkan versi baru dari konsol pencarian, dengan perubahan antarmuka pengguna. – Wikipedia

# 16: Gunakan Google Analytics.

Google Analytics adalah layanan analisis web yang ditawarkan oleh Google yang melacak dan melaporkan lalu lintas situs web, saat ini sebagai platform di dalam merek Google Marketing Platform. Google meluncurkan layanan pada November 2005 setelah mengakuisisi Urchin. – Wikipedia

# 17: Perhatikan sumber lalu lintas pengunjung Anda.

Sumber lalu lintas pengunjung Anda mungkin terdiri dari semua lalu lintas organik, berbayar, jejaring sosial, rujukan, tampilan, email, atau bahkan lalu lintas langsung. Sangat penting untuk memahami dari mana asal masing-masing dan juga demografi pemirsa Anda. Karenanya Anda dapat mempersonalisasi pesan Anda dengan tepat untuk menawarkan rekomendasi produk afiliasi terbaik.

Google Analytics memberi Anda data sumber lalu lintas seperti waktu yang dihabiskan di laman web, rasio pentalan, lokasi geografis, usia, jenis kelamin, waktu, perangkat (telepon seluler vs. komputer desktop), dan sebagainya. Memeriksa ini pasti akan membuat Anda memusatkan upaya Anda pada lalu lintas konversi setinggi mungkin.

# 18: Terus uji dan optimalkan rasio konversi Anda.

Katakanlah Anda memiliki saluran tempat Anda mempromosikan barang dengan menggunakan tautan web afiliasi. Misalkan Anda menerima 500 kunjungan / hari dengan rasio konversi 2%. Itu berarti Anda mendapatkan 10 referensi.

Untuk mencapai hingga 20 referral, 2 kemungkinan terbuka untuk Anda. Entah Anda menghabiskan waktu untuk mendapatkan 500 lebih banyak pengunjung atau Anda berusaha untuk meningkatkan tingkat konversi menjadi 4%.

Mana yang menurut Anda akan lebih mudah dilakukan?

Ayo lihat.

Membangun Otoritas Domain melalui menulis blog dan juga posting blog tamu untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas web organik tentu akan memakan waktu berbulan-bulan. Tetapi pengoptimalan halaman arahan, menguji ajakan bertindak Anda, dan juga memiliki teknik pengoptimalan tingkat konversi dapat dengan mudah meningkatkan tingkat konversi hingga 2% dalam waktu singkat.

Oleh karena itu menguji dan mengoptimalkan situs Anda akan memberi Anda hasil yang jauh lebih baik dengan inisiatif yang lebih sedikit.

# 19: Apakah alat lain dibutuhkan?

Terlalu banyak hal buruk. Masalah pemasar online afiliasi pemula sebenarnya adalah mengumpulkan banyak alat dengan asumsi itulah yang akan membawa mereka ke keunggulan. Sebenarnya justru sebaliknya yang dicatat. Segudang sumber daya melumpuhkan semuanya menjadi tidak aktif. Untuk saat ini sebenarnya tetap berpegang pada 2 alat di atas (lihat # 15 dan juga # 16). Mereka pasti akan menawarkan semua data yang Anda butuhkan untuk terus bergerak di lintasan terbaik.

Kesimpulan
Itu dia. 19 cara untuk mengarahkan lalu lintas ke bisnis pemasaran afiliasi Anda dan menghasilkan uang.

Saya harap Anda akan menggunakannya.

Semoga berhasil.

 

Sumber : Lancang Kuning