Spesifikasi Pengukur Aliran Limbah

Anda juga harus memperhitungkan spesifikasi flow meter.
Akurasi: Akurat adalah segi mutlak didalam flow meter. Tidak seorang pun dapat idamkan flow mtr. yang tidak akurat, tapi tidak semua miliki keakuratan gara-gara sebagian aplikasi tidak memerlukan ketelitian.

Pengulangan: Anda harus dapat mendapatkan hasil yang sama terhadap tes atau pengukuran yang sama lepas dari kala Anda mengukur terhadap suasana yang sama.

Rasio Penurunan: Ini adalah kisaran di mana cairan dapat diukur secara akurat. Anda harus mendapatkan flow mtr. bersama dengan jangkauan terbesar tanpa mengurangi variabel lainnya.
Kebersihan: Kebersihan mutlak untuk flow mtr. didalam industri makanan, industri medis, dan farmasi. Mereka memerlukan lingkungan yang steril.

Biaya: Perkiraan cost harus mencakup cost perawatan, perbaikan, dan pemasangan. Ini juga harus mencakup berapa cost untuk beroperasi.

Dari penjelasan di atas, terbukti bahwa pilih flow meter air limbah yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Ini cuma dasar-dasar dikala pertimbangan seperti type tidak diterapkan. Untuk berada di segi yang aman, Anda harus berharap ahli untuk menopang bersama dengan pilihan flow mtr. paling baik gara-gara pengalaman amat penting.