Berbicara di hadapan para fans Marvel didalam acara San Diego Comic Con 2019 kemarin, Kevin Feige mengumumkan lebih dari satu TV series berasal dari Marvel Studios yang akan langsung tayang di Disney Plus.

Kabarnya series itu akan menghadirkan cii-ciri yang berasal berasal dari Mcu, layaknya Falcon, Winter Soldier, Scarlet Witch, Vision, dan yang paling dinantikan adalah Loki.

Tak sekedar menghadirkan para pembawaan Mcu, mereka yang memerankan cii-ciri itu juga akan lagi, terhitung Tom Hiddleston yang akan lagi berperan sebagai sang Trickster God.

 

Loki diketahui membawa kabur Tesseract di th 2012 di dalam film Avengers: Endgame, dan nasibnya masih belum diketahui. Segudang teori yang sesudah itu menyebutkan terkecuali Loki berasal dari tahunan itu akan muncul di timeline atau lini jaman primer.

Laporan terbaru berasal dari Fandomwire menambahkan petunjuk bahwa teori itu memang sahih. Di dalam laporannya, mereka menyebutkan telah memperoleh sedikit detail produksi seriesnya.

 

 

Link streaming : lk21 xxi

 

 

Didalam detailnya disebutkan terkecuali series Loki akan mengisahkan Loki sesudah kejadian di Avengers: Endgame, dan Loki juga dikabarkan akan pergi ke beragam momen yang bersejarah bagi manusia bersama mengenakan Tesseract. Loki akan mengubah moment-moment itu.

Menurut sumber mereka, petualangan Loki akan berakhir bersama dengan dia muncul di timeline primer MCU (Dan kabarnya Loki akan membawa Mjolnir di tangannya).

Hal ini lantas akan menjelaskan mengapa Jane Foster sesudah itu mampu jadi Mighty Thor di dalam film Thor: Love and Thunder. Tapi, kudu diingat ya Geeks kecuali laporan ini masih belum dikonfirmasi agar kebenarannya belum sanggup dipastikan.

Laporan ini tentunya mengkonfirmasi (Kalau sahih) apa yang sebelumnya segudang dibahas, yaitu series ini akan menghadirkan suatu perjalanan pas. Tak hanya tersebut, multiverse, topik yang jadi pembahasan hangat akhir-akhir ini, juga akan punyai peran berarti yang jadi jembatan bagaimana Jane Foster sanggup jadi Mighty Thor.

 

Satu hal lainnya juga adalah bersama dengan adanya laporan ini, mengkonfirmasi terkecuali masih akan tersedia satu Infinity Stone yang masuk di dalam cerita.