One Piece ialah mammoth anime. Dengan lebih dari 1000 adegan, itu menjadi pekerjaan yang paling mengerikan untuk memulai menyaksikan seri. Tetapi, seperti anime periode panjang, cerita ini mempunyai adegan pengisi dan busur yang pad panjang keseluruhnya, dan satu potong mempunyai lebih dari 100 pada mereka. Itu sekitaran 10% dari semua seri.

Seberapa banyak fiiller one piece yang pantas di saksikan?

Pengisi ialah adegan atau busur di mana tidak ada yang terjadi untuk memengaruhi narasi periode panjang. Tidak ada peningkatan watak, tidak ada watak yang kembali di luar aktor khusus, dan umumnya dipandang non-kanon. Pengisi terjadi saat narasi anime sudah dekati atau susul dengan manga, jadi studio perlu hentikan waktu untuk menanti bab selanjutnya untuk dipublikasi. Adegan-episode ini tidak bisa lebih memajukan plot karena mereka tidak dicatat oleh Mangaka, dan karenanya tidak paham di mana cerita itu sedang ke arah.

Adegan One Piece yang mana diisi?
Dengan demikian banyak adegan yang membuat satu sisi, susah untuk memberitahu yang mana sebagai pengisi dan yang tidak. Beberapa adegan terjadi dalam ARC Canon, sementara kali semua busur tersebut ialah pengisi. Berikut daftar tiap adegan pengisi dalam anime one piece pada April 2022.

Adegan Filler One Piece:
50-51: Cerita-kisah Escapades Usopp dan Sanji di Loguetown.
93: Sanji dan Chopper pergi untuk mendapati stok di padang pasir Alabasta yang keras.
98-99: Topi jerami alami permasalahan saat mereka usaha selamatkan Alabasta.
102: Awak mulai berimajinasi saat mereka lakukan perjalanan mereka lewat gurun Alabasta.
213-216: Ekstensi pertempuran Davy kembali di busur “Long Ring Long Land”.
279-283: rangkaian flashback yang dipunyai crew sepanjang ARC “enies lobi”, menguraikan perjalanan mereka untuk tergabung dengan Luffy.
291-292: Pengenalan Bos Luffy, sebuah cerita watak one piece yang diputuskan dalam timeline alternative, Jepang era ke-19.
303: Bos Luffy didakwa mengambil pohon ceri kuno pas saat sebelum festival tahunan dusun.
317-319: rangkaian adegan yang terpusat pada crew yang terjadi di busur “post-enies lobi”.
336: Seorang khusus di mana pahlawan yang menggemaskan, Chopperman harus selamatkan stasiun radio kesukaannya dari penjahat jahat.
406-407: Bos Luffy balik lagi, ini kali untuk berkompetisi dalam perlombaan kuil portabel luar biasa dengan beberapa temannya.
418-420: Cerita-kisah di mana topi jerami yang lain landing sesudah tatap muka mereka dengan Kuma.
453-456: check-in pada topi jerami yang lenyap, dan bagaimana mereka kerjakan di lingkungan baru mereka.
457-458: Adegan retrospektif yang terjadi sebagai marinir menyiapkan perang.
492: Crossover Special dengan watak dari Toriko.
497-499: Ekstensi Classic Perang Pos Pos Luffy.
506: Awak yang menyebar dari topi jerami pelajari nasib Ace.
542: Crossover lain khusus dengan Toriko.
590: Crossover dengan Toriko dan Dragon Ball Z.
737: Cerita perjalanan Sabo untuk tergabung dengan pasukan revolusioner.
775: Topi jerami berusaha mengobati Zunesha sesudah tatap muka dengan Jack dan Binatang Membajak Laut.
907: Penyesuaian khusus Tugas Prekursor Eiichiro Oda untuk One Piece, Romance Dawn, untuk rayakan peringatan 20 tahun seri.

ARC filler one piece:
54-61: Arc “Pulau Kapal perang”: Topi jerami coba menolong seorang gadis muda dan naganya larikan diri dari marinir.
131-135: “Post-Alabasta: Arc: satu kelompok adegan satu watak yang terjadi sesudah busur Alabasta.
136-138: Arc “Pulau Goat”. Beberapa crew harus membalap Marinir dalam mendapati harta terselinap seorang lelaki tua.
139-143: Arc “Pulau Ruluka”. Topi jerami terjebak di kabut pelangi, lokasi yang meliuk ruangan dan waktu.
196-206: Arc “G-8”. Beberapa crew putuskan dari Skypeia dan landing langsung di pangkalan laut yang paling dibentengi.
220-224: busur “Ocean’s Dream”. Topi jerami bangun di pulau aneh tanpa masa lalu akan waktu mereka di crew.
225-226: ARC “ROVE FOXY’S”. Luffy dan perusahaan berjumpa kembali Membajak Laut Foxy.
326-335: Arc “Pemburu Ice”. Beberapa crew kehilangan jolly roger ke pemburu anugerah, dan harus bekerja dengan membajak laut lain untuk memperolehnya kembali.
382-384: Arc “Pulau Spa”. Topi jerami memilih untuk istirahat di pulau rileksasi, tapi tidak semua sama seperti yang kelihatan.
426-429: Arc “Little East Blue”. Sebuah narasi penataan untuk film one piece: dunia yang kuat.
575-578: Arc “Z’s Ambition”. Story Setting untuk Film One Piece: Z.
626-628: Arc “Retrieval Caesar”. Topi jerami dan sekutu baru mereka harus ambil kembali tahanan mereka, Ceasar Clown, dari lawan misteri.
747-750: Arc “Tambang Perak”. Story setting untuk film one piece: emas.
780-782: Arc “Marine Rookie”. Topi jerami harus menyelusup ke pangkalan laut untuk isi kembali stok makanan mereka.
895-896: “Cidre Guild” Arc. Sebuah narasi penataan untuk film one piece: Stampede.

Apa One Piece mempunyai semakin banyak adegan pengisi dibanding anime lain?
One Piece sudah disiarkan semenjak 1999, menjadi lebih dari 20+ tahun di situ pasti jadi pengisi. Tapi bagaimana itu pas dengan anime periode panjang yang lain? Menyaksikan anggota lain dari “Big 3” Shonen Jump, Naruto dan Bleach, nampaknya One Piece sudah melakukan dengan baik sekali untuk jaga pengisi seminimal mungkin.

Lebih dari 366 adegan yang disiarkan dalam pemutih asli, sekitaran 164 ialah pengisi – yang nyaris 45% dari semua seri. Naruto dan Naruto: Shippuden di lain sisi, mempunyai 205 pengisi sepanjang 500 adegan mereka, untuk sekitaran 41% dari atraksi. One Piece terang batasi jumlah pengisi dibanding dengan seri besar Shonen yang lain, jaga plot khusus bekerja maju tanpa banyak penyelewengan yang dibutuhkan.

Pengisi satu potong yang pantas dilihat?
Busur “G-8” ialah pameran yang prima atas sesuatu yang membuat satu sisi demikian terkenal, karena masing-masing topi jerami berkilau dengan mereka sendiri. Ini adalah busur paling lucu, dengan beberapa potongan besar seperti kombinasi condoriano, dan tempat persembunyian Luffy yang cukup aneh untuk balon gurita. Belum juga penjahat khusus ARC, Wakil Laksamana Jonathan, ialah kesenangan untuk melihat saat dia memakai kepandaian dan kesabarannya untuk coba dan tangkap crew yang rambunctious yang menyelusup ke pangkalannya.

One Piece Film: Strong World ialah jam tangan luar biasa yang lain, karena gampang satu diantaranya, kemungkinan bahkan juga film One Piece terbaik. Ini ialah cerita yang menakutkan dengan penjahat khusus yang luar biasa dan tindakan yang hebat. Sebagai film one piece pertama kali yang dicatat oleh Eiichiro Oda sendiri, kwalitasnya tidak tertandingi. Tetapi, sebelumnya, penting untuk melihat busur “Little East Blue” seri khusus. Ini ialah timah yang membahagiakan untuk film dan memberi peristiwa kenangan yang hebat karena anggota crew dari East Blue dapat nikmati beberapa hal dari rumah.

Adegan 590: “Kerjasama Paling kuat Riwayat versus Parut Laut”
One Piece Adegan 590 ialah crossover dengan Toriko dan Dragon Ball Z. Ada kompetisi besar, pertempuran di antara tiga protagonis di atas daging, dan gempuran kombo paling akhir untuk menaklukkan penjahat. Ini ibarat suatu hal yang hendak didambakan dengan seorang anak dengan figure laganya, cuma kesenangan murni. Ini ialah yang ke-2 dari acara dua bagian-episode pertama ialah Toriko Adegan 99, dengan judul “Run, Tim Paling kuat! Toriko, Luffy dan Goku!”

One Piece Special 3: “Jagalah! Performa luar biasa paling akhir”
Walau ini secara tehnis bukan pengisi sepotong, masih pantas disebutkan karenanya lucu. Topi jerami secara tidak menyengaja turut serta di dalam permainan dan kerusuhan terjadi saat beberapa perampok coba akting.

Tidak satu juga dari pengisi ini memengaruhi narasi dengan apa saja, tapi saat tiba ke seri seperti One Piece, susah tidak untuk bersenang -senang saat melihat penjelajahan topi jerami membajak laut sejauh jalan.

 

 

Baca Anime di westmanga