MPV C-level ini telah mengalami facelift pada 2 September 2019. Sejauh ini, Sienta yang dijual di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya telah mendapatkan mesin 2NR-FE 1.5L 4 silinder segaris, manual, dan transmisi CVT.

Dikatakan bahwa ruang interior Toyota Sienta sangat luas. Selain itu, Toyota Sienta memiliki berbagai keunggulan lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, mari kita lihat komentar di bawah ini.

Harga Toyota Sienta

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, Sienta telah meluncurkan berbagai gaya.

Detail harga masing-masing unit Toyota Sienta adalah sebagai berikut.

Spesifikasi Toyota Sienta

Toyota Sienta memulai debutnya di Tanah Air pada April 2016 di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Di bidang MPV, Toyota Sienta memang memiliki banyak pesaing. Namun pesaing terkuat adalah mobil pabrik tunggal yang ada, seperti Toyota Avanza dan Toyota Veloz.

Eksterior

Meskipun Toyota Sienta diproduksi sebagai MPV, yang merupakan mobil keluarga, desain eksterior mobil ini sangat menarik. Fitur desain eksterior Toyota Sienta juga bergantung pada masing-masing tipe.

Toyota Sienta G merupakan Toyota Sienta dengan fitur tampilan paling sederhana. Toyota Sienta model G dan V dilengkapi dengan spoiler belakang baru, lampu kombinasi belakang LED dan proyektor halogen.

Lampu LED yang disematkan di bagian belakang dan proyektor di bagian depan diyakini dapat meningkatkan kualitas dan jarak pencahayaan. Dilihat dari desain Toyota Sienta, kedua lampu ini memiliki tampilan yang stylish.

Sementara itu, sebagai versi tertinggi Toyota Sienta Q memiliki tampilan yang lebih maskulin. Tipe ini menggunakan lampu depan proyektor dual beam LED dan lampu bening LED, serta desain yang tajam dan radikal.

Di bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan lampu kombinasi LED belakang dengan pemandu kawat LED.

Toyota telah membenahi sliding door alias pintu geser pada semua tipe Toyota Sienta. Namun khusus pada Toyota Sienta Type G, Toyota hanya menyematkan pintu geser ini di sisi kiri.

Untuk pemilihan warna sendiri, Toyota Sienta menawarkan 6 pilihan warna yang berbeda. Keenam pilihan warna tersebut adalah Red Mica Metallic, Citrus Yellow, Ultra White, Silver Metallic, Grey Metallic, dan Attitude Biotite.

Interior

Dari sisi interior, Toyota berharap dapat menampilkan konsep-konsep modern, positif dan menarik dari Toyota Sienta. MPV ini mampu menampung hingga 7 penumpang. Baris ketiga juga merupakan kursi menyelam baris ketiga yang fleksibel, memungkinkan lebih banyak ruang penyimpanan. Kursi dapat dilipat untuk menambah kapasitas bagasi.

Khususnya model Toyota Sienta Q dan V memiliki interior berwarna merah anggur. Pada kedua tipe tersebut, jok baris pertama dan kedua juga memiliki sandaran tangan.

Pada Toyota Sienta, lingkar kemudi dibalut kulit dan dilengkapi dengan fungsi audio steering switch. Dengan fungsi ini, pengemudi dapat dengan mudah mengontrol musik yang sedang diputar melalui tombol-tombol di setir tanpa kehilangan konsentrasi saat mengemudi. Sayangnya, model dan fungsi kemudi ini hanya tersedia untuk model Toyota Sienta Q dan V.

Keunggulan kedua tipe ini tidak berhenti sampai di situ. Toyota Sienta model V dan Q juga menggunakan daya AC dengan tampilan digital dan dilengkapi dengan smart start-stop button untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Fitur lain yang bervariasi menurut jenisnya adalah meteran kombinasi. Model Toyota Sienta Q menggunakan instrument cluster Opitron dengan layar TFT 4,2 inci. Layar besar ini memungkinkan pengemudi untuk lebih mudah melihat berbagai statistik dan informasi performa mobil. Pada saat yang sama, model Toyota Sienta G dan V menggunakan instrumen kombinasi dengan Multi. pesan tersebut menyatakan.

Fitur

Toyota Sienta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan.

Secara khusus, fungsi Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist Control (HSA) hanya tersedia untuk model Toyota Sienta Q. Fungsi VSC sendiri bisa membuat mobil lebih stabil dan terkendali saat berbelok, sedangkan fungsi HSA bisa membuat mobil lebih stabil dan terkendali saat berbelok. Mobil lebih nyaman dan aman di jalan. memiringkan. Fungsi ABS dapat membuat sistem pengereman menjadi lebih baik. Jika Anda menginginkan fitur keselamatan yang lengkap, sebaiknya pilih Toyota Sienta Type Q.

Melalui host layar sentuh ini, konsumen Anda dapat menikmati berbagai fitur hiburan dan konektivitas, termasuk USB, Bluetooth, DVD, AUX dan iPod.

Dengan mengetahui akan hal tersebut, penting bagi anda untuk membelikan asuransi mobil untuk mobil toyota sienta kesayangan anda.