Para orang-tua di dunia ini tentu risau dengan selera makan anak yang jadi menurun. Semuanya orang-tua tahu kalau buat penuhi gizi serta nutrisi di anak dijalankan dengan skema makan yang bagus. Tetapi, seringkali anak umur 1-12 tahun menampik makanan dengan pemicu yang beraneka ragam seperti hasrat makanan yang tidak pas, sedang alami persoalan, lagi sakit, problem psikis, atau persoalan pencernaan. Pelbagai langkah dikerjakan oleh orang-tua buat menaikkan selera makan anak seperti membikin keadaan lingkungan makan yang membahagiakan, makanan yang sama dengan seleranya atau dibentuk inovatif, sampai meningkatkan gairah makan anak gunakan suplemen dan vitamin penambah nafsu makan anak seperti madu. Madu penambah nafsu makan anak diputuskan oleh orangtua jadi suplemen peningkat selera makan pada anak lantaran rasanya yang manis dan dicintai oleh beberapa beberapa anak. Ini mempermudah orangtua dalam tingkatkan gairah makan anak tak perlu perang lebih dulu lantaran rasa yang pahit.

Setelah ketahui yang memicu selera makan anak menyusut dan mendapati penyelesaiannya, tahukah anda resikonya selera makan anak jadi menurun kalau tak cepat diatasi? Bila hasrat anak jadi menurun serta didiamkan demikian saja tanpa diatasi, maka mengakibatkan beberapa permasalahan seperti di bawah ini.
1. Kekurangan nutrisi
Nutrisi dicapai dari bermacam sumber makanan. Apabila selera makan anak turun serta tak selekasnya diatasi, resikonya anak bakal merasakan kekurangan nutrisi
2. Pertumbuhan terkendala
Proses perkembangan umumnya disinyalir dengan tinggi serta berat tubuh yang makin bertambah. Untuk menggairahkan perkembangan serta kemajuan anak, hal yang penting dilaksanakan yakni mengonsumsi makanan dengan nutrisi yang cukup. Kalau makan saja tidak hasrat, bagaiman perkembangan anak bakal lancar?
3. Perkembangan anak terhalang
Tidak cuman perkembangan, kemajuan anak juga terhambar kalau anak tidak makan dengan nutrisi yang cukup. Perubahan rata-rata disaksikan dari kepintaran otak. Perubahan ini penting pada proses tuju dewasa. Bila ingin punyai anak yang pintar, karena itu hal tersebut penting dirangsang memakai nutrisi makanan yang cukup. Karena itu, sangat penting mengatasi selera makan yang jadi menurun di anak.
4. Muncul pelbagai ragam penyakit
Kurang nutrisi dan gizi akan menimbulkan penyakit untuk umur berapapun bagus buat orang dewaa ataupun beberapa anak. Tapi, bila di umur beberapa anak saja udah kekurangan nutrisi, bagaimana mereka akan tumbuh menjadi orang dewasa yang kuat tahan penyakit?
Oleh karenanya, buat seorang ibu begitu perlu memerhatikan konsumsi penambah nafsu makan anak untuk menolong proses perkembangan serta perubahannya sampai dewasa biar tak terusik. Memutuskan penambah nafsu makan anak madu buat anak jangan asal-asalan. Penyelesaiannya, tetapkan penambah nafsu makan anak madu dapat dipercaya untuk anak seperti madu honeykids menambah selera makan. Madu honey kids mempunyai fungsi :
• Menambah hasrat makan pada anak
• Menjadikan bobot tubuh anak bagus
• Menguatkan ketahanan badan anak
• Menjaga anak lolos dari penyakit
• Merangsang kepintaran otak
• Mencegah kerusakan sel pada anak
• Mengatasi panas dalam anak
• Mengembalikan stamina dan tenaga yang kurang kuat
• Membantu proses perkembangan anak
• Mengatasi penyakit enteng seperti batuk, pilek, serta radang kerongkongan
• Pemanis alami jadi gabungan pada makanan anak

Komposisi honeykids terbagi dalam madu murni, habbatusauda, temulawak, kunyit, serta pegagan yang bertindak penting dalam menaikan selera makan anak. Peralihan akan tampak selesai minum 2-3 botol madu honeykids. Buat umur 1 hingga 5 thun, minumlah 2 kali satu hari 1 sdk makan, sedang untuk umur 6 sampai 12 tahun minumlah 3x satu hari 1 sdm dan taruhlah madu honeykids di kulkas atau temperatur normal dengan situasi botol tertutup rapat.