Samsung Netbook 9 Pro ($1.299) penuhi mayoritas kami harap untuk netbook konvertibel kelas atas. Ini tawarkan konstruksi logam premium, monitor sentuh Full HD, port USB-C (tapi bukan Thunderbolt 3), processor Core i7 yang kuat, RAM 16GB, dan periode gunakan battery yang paling baik.

Tetapi kompetisi antara netbook 2-in-1 ketat sekali, jadi ada banyak feature yang lenyap yang ingin kami saksikan, seperti monitor 4K dan SSD memiliki semakin besar, minimal sebagai opsi.

Kira saja sebagai netbook Windows 10 yang kuat dengan penampilan multimode serbaguna yang bisa Anda pakai, menjadikan opsi yang bagus untuk seniman digital yang inginkan monitor yang semakin besar dan tidak ingin tinggalkan touchpad mereka dan keyboard.

Convertible yang lumayan besar

Memiliki ukuran 0,67 kali 13,7 kali 9,4 inch (HWD) dan berat 3,79 pon, Netbook 9 makan ruangan sekitar netbook 15 inch yang lain seperti Dell XPS 15 yang tidak bisa diubah dan HP Spectre x360 15 yang bisa diubah, walau Samsung sekitaran 1/2 pon lebih enteng dari itu. Panel atas dan bawah gabungan peraknya mempunyai penampilan dan nuansa premium, yang paling kontras dengan permukaan hitam pada dek keyboard dan bezel yang melingkari monitor.

Sebagai netbook konvertibel 2-in-1, monitor Netbook 9 Pro bisa berputar-putar 360 derajat pada engsel gandanya, memungkinkannya Anda memakai monitor sentuh dalam empat mode. Selainnya model Netbook, ada model Stand (yang mempunyai monitor menghadap Anda, dan keyboard menghadap meja),

model Tablet (di mana Anda melipat keyboard 360 derajat penuh, dengan monitor menghadap Anda), dan model Tenda (yang mempunyai engsel ke arah atas, dan monitor miring ke Anda). Karena beratnya nyaris 4 pon,

mekanisme ini berat untuk dipakai dalam model Tablet yang menempati pada lengan Anda lebih dari beberapa saat, tapi Anda bisa share monitor dengan gampang dengan mekanisme yang ditempatkan di atas kerja yang datar. Ide netbook hybrid-konvertibel 15 inch sebetulnya sedikit susah dipahami.

Ukuran Monitor Yg Elegan

Mayoritas netbook 2-in-1 yang kita saksikan belakangan ini mempunyai monitor 13 inch ataupun lebih kecil, membuat lebih gampang untuk dibawa dan dipakai dalam model Tablet.

Akan tetapi, monitor 15 inch ialah ukuran monitor terpopuler untuk netbook tradisionil. Di atas segala hal, monitor yang semakin besar memberikan Anda semakin banyak ruangan fisik untuk kerjakan mengubah gambar atau contoh.Pada netbook sama ukuran ini, engsel multimode harus dipandang seperti faedah tambahan dibanding konsentrasi utama.

Monitor Sentuh Bagus, Keyboard Biasa Saja

Monitor 15 inch mempunyai resolusi Full HD (1.920-kali-1.080), minimal yang kami terima untuk mekanisme yang harga lebih dari $1.000. Ini ceria, dipandang pada 350 nits dalam model normal, dan 450 nits dalam model outdoor. Baik Dell XPS 13 2-in-1, yang berperingkat 400 nits, dan Netbook 9 Pro bisa dibaca di luar ruang dan di ruang yang disinari matahari.

Full HD bagus untuk mayoritas pemakai, tetapi Samsung menempatkan netbook ini sebagai alat seniman. Untuk ceruk pemakai itu, kami mereferensikan monitor resolusi 4K (3.840-kali-2.160) hingga Anda bisa menyaksikan video 4K dan photo mentah tak perlu menskalakan membesarkan atau gambar.HP Spectre x360 13 dan HP Spectre x360 15 ke-2 nya mempunyai pilihan itu, tapi tidak dijajakan pada mode ini.

Netbook 9 Pro datang dengan Samsung S Pen

karunia untuk seniman digital. S Pen mempunyai 4.096 tingkat sensitivitas penekanan dan tersimpan di kompartemen di panel bawah hingga selalu gampang diketemukan. Berlainan dengan Surface Pen pada Microsoft Surface Book atau HP Active Pen pada Spectre x360, Anda tak perlu isi ulangi stylus atau menukar battery sekali memakainya, karena tidak memerlukannya.

Pena S sedikit sempit dibanding Pena Permukaan seukur pensil, yang kemungkinan membutuhkan masa rekonsilasi, tetapi itu dapat dimaafkan karena membuat gampang untuk tersimpan. Ini bekerja secara baik di program Adobe Creative Cloud, dan seutuhnya cocok dengan program Windows Ink yang berada di dalam mekanisme operasi.

https://teknoinfo.id Touchpad one-piece bereaksi pada pergerakan multitouch dengan tepat dan cepat.Tetapi, tutup tombol datar dan licin pada keyboard dengan lampu latar lebih susah untuk menulis dibanding tombol nyaman pada Dell XPS 13 2-in-1 atau dua HP Spectre x360s.

samsung-notebook-9-pro

Desain Keyboard Yg Ramah

Disamping itu, perjalanan tombolnya dangkal, walau tidak begitu menggelegar seperti keyboard di Apple MacBook Pro saat ini.

Speaker bawah Netbook 9 Pro berada di panel bawah, dan hasilkan musik dan suara yang jernih dari video. Mereka benar-benar bagus untuk panggilan Skype, tapi sedikit enteng pada bass sepanjang sesion dengarkan melihat film dan musik.Mereka bermain lumayan keras untuk penuhi ruang memiliki ukuran sedang.

Dermaga Old School dan Kekinian

Dengan semua tempat yang disiapkan oleh sasis besar, tidaklah heran bila Netbook 9 Pro mempunyai kombinasi yang bagus di antara port saat port lama dan ini.Ada slots kartu microSD disamping kanan, bersama dengan 2 port USB 3.0. Di samping kiri, ada jack earphone, port HDMI, port daya untuk adaptor AC yang diikutkan, dan port USB-C.

Penting diingat jika Anda bisa memakai USB-C untuk isi ulangi netbook dari paket battery external atau adaptor AC faksi ke-3 , tapi tidak terhitung tehnologi Thunderbolt 3.

Thunderbolt 3 memungkinkannya Anda manfaatkan throughput yang bisa lebih cepat untuk drive SSD cepat dan penampilan 4K atau 5K external. Ini adalah keunggulan yang lain dipunyai netbook Dell XPS 13 2-in-1 dan HP Spectre x360 dibanding Netbook 9 Pro. 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 tangani jaringan nirkabel.

Netbook 9 Pro datang dengan RAM 16GB, menyamakan HP Spectre x360 13, tapi cuman datang dengan penyimpanan SSD 256GB, 1/2 dari HP.

Hasil Kamera Webcam Terang

Mekanisme ini mempunyai beberapa utilitas Samsung yang sudah termuat awalnya, terhitung yang (Samsung SideSync dan Sederhana Share) yang menolong Anda mentransfer file secara nirkabel ke dan dari hp Samsung Galaxy Anda.

Ada camera IR yang terpadu dengan webcam HD 720p yang bekerja dengan Windows Hello hingga Anda bisa masuk ke Windows 10 dengan menyaksikan monitor.

Gambar dari webcam terang dalam pengetesan kami. Samsung mengikutkan “model kecantikan” secara standar, yang melakukan modifikasi gambar secara real time untuk melebarkan mata dan mempersempit muka Anda, tapi Anda bisa menonaktifkannya di panel kontrol Samsung.

Anda kemungkinan ingin membudgetkan.membujetkan 1/2 jam untuk mencari menu Mulai untuk menonaktifkan model ini dan menyaksikan adakah penataan dan program yang lain tidak Anda harapkan,

Spek Prosesor

karena mekanisme telah termuat dengan beberapa piranti lunak tambahan. Sebuah garansi setahun standard diikutkan. Perform Setiap hari Luar Biasa.

CPU Intel Core i7-7500U dan grafis diskrit AMD Radeon 540 memberikan daya mekanisme ke nilai paling tinggi 3.317 point pada test PCMark 8 Work Conventional.

Hasil itu memperlihatkan mekanisme benar-benar bagus di dalam pekerjaan setiap hari seperti mengubah document kantor, menelusuri pertemuan video, dan situs.Ini menaklukkan HP Spectre x360 15 (3.281),

Grafis Tingkat Tinggi

Dell XPS 13 2-in-1 (3.003), dan VAIO Z Flip (3.011) dengan lumayan gampang pada pengetesan ini.

Hasil test multimedia seperti Handbrake (2:34), Cinebench (301 poin), dan Photoshop (4:52) dekati rerata untuk perusahaan terhormat ini, tapi sudah pasti lumayan cepat untuk bikin seorang pakar grafis senang.

Score games 3D lebih bagus dibanding mayoritas persaingan dengan grafis terintegrasi.

Kami memandang score lebih dari 30fps (frame per detik) bisa dimainkan, dan Netbook 9 Pro melewati score itu dalam pengetesan Heaven (45fps) dan Valley (48fps) pada penataan kualitas sedang.

Tetapi, bila games ialah yang paling atas dalam perincian must-have Anda,

karena itu Microsoft Surface Book yang tambah mahal ialah alternative yang lebih bagus, karena mempunyai frame rate yang lebih lembut di ke-2 pengetesan. Anda lebih bagus memakai netbook gaming khusus bila Anda seorang gamer hardcore.