Manfaat asi untuk bayi ada bervariasi seperti jadi konsumsi dayanya, buat jaga ketahanan badannya, selaku antibody, sampai menghindari penyakit. Umur bayi memang mudah pada penyakit dan sukar diselesaikan sebab umurnya masih yang begitu muda. Untuk menghindar hal jelek berlangsung, pemberian konsumsi asi terbatas atau asi murni mesti terpenuhi. Perihal ini karena segala keperluan bayi udah terdapat pada cairan air susu ibu itu. Proses perkembangan bayi pun dikontrol oleh asi yang diterima di waktu selesai bayi lahir. Sedang asi yang diraih dari ibu didapat dari konsumsi konsumsi yang bergizi dan vitamin yang disantap pada waktu ibu hamil. Gizi terpilih untuk bayi yang tidak bisa diganti oleh alternatif yang lain yakni air susu ibu khusus yang diberi pada 6 bulan pertama sampai umur dua tahun. Kandungan dalam asi juga dapat berbeda-beda seiring waktu berjalan umpamanya pada beberapa hari awalnya asi booster yang diberi pada bayi dari ibunya mendatangkan cukup antibody yang membuat perlindungan bayi diserang dari penyakit dan menambah kekuatan tubuh si bayi.

Jika perkembangan dan perubahan si bayi bakal terhalang bila kepentingan nutrisinya tidak tercukupi dari asi booster, jadi hal yang jelek akan berlangsung bila seseorang ibu tak menyusui bayinya. Di bawah ini yaitu pengaruh yang akam berlangsung seandainya ibu tak memberikan asi nya ke si bayi.
1. Rentan pada penyakit
Satu diantaranya penyakit yang bakal terpacu kalau si ibu tidak menyusui bayinya yaitu kanker payudara serta diabetes. Terkecuali itu, diare, infeksi aliran pernafasan serta penyakit yang lain dapat berlangsung di baik si bayi ataupun si ibu.
2. Mengeluarkan banyak cost
Baik cost buat mengambil alih asi ialah susu formulasi atau ongkos untuk beoba bila soal jelek timbul karena kekurangan asi bakal dikeluarkan dengan jumlah banyak. sebab pemberian asi direkomendasi sepanjang dua tahun, karena itu efkenya dapat berjangka panjang
3. Kecerdasan anak jadi menurun
Bukan dikarenakan gen atau minimnya usaha keras anak kalau IQ atau kepintaran turun tetapi minimnya asi pun adalah satu diantaranya elemennya.
Buat beberapa ibu yang lagi dalam saat penyusui anak saat melahirkan tidak usah cemas kembali untuk coba konsumsi vitamin asi booster yang berguna sekalian terbaik ialah madu pelancar asi atau asi booster dari honeymom. Gizi menyusui dibutuhkan lantaran sangat perlu buat perkembangan dan kemajuan si bayi. Pilih gizi atau konsumsi nutrisi tambahan jangan asal-asalan, oleh karena itu mengenalkan asi booster madu menambah asi honeymom. Fungsi madu pelancar asi honeymom buat ibu misalnya :
1. Membantu menambah kelancaran asi serta melindungi asi selalu lancar
2. Mengatasi produksi asi yang tidak keluar
3. Meningkatkan jumlah asi serta kwalitetnya yang dikeluarkan
4. Melancarkan peredaran darah maka dari itu ibu tak cepat capek di waktu proses menyusi si bayi
Sedang kegunaan honeymom untuk bayi salah satunya :
1. Merangsang kepandaian otak si bayi
2. Membantu proses kemajuan bayi
3. Membantu proses perkembangan bayi
4. Menguatkan mekanisme imun badan biar tak gampang terkena penyakit
Kandungan dalam madu honeymom di antaranya :
1. Madu murni
2. Ekstrak habbatusauda
3. Ekstrak daun katuk
4. Ekstrak fenugreek
5. Sari kurma
6. Lemon ( untuk variasi rasa lemon)
7. Blueberry ( untuk macam rasa blueberry)
8. Cokelat ( untuk variasi rasa cokelat)
Madu pelancar asi honeymom miliki empat model rasa salah satunya honeymom asli, honeymom lemon, honeymom blueberry, serta honeymom cokelat. Ketentuan minum untuk madu honeymom yakni diminum 3x satu hari dan dalam sekali minum satu hingga dua sendok makan.