Rekomendasi tempat liburan bulan madu – Bulan madu November adalah kesempatan sempurna untuk pergi berlibur ke tujuan romantis. Beberapa pasangan memilih tujuan pernikahan tepi pantai dan bulan madu di lokasi yang sama, dan ada banyak yang perlu dipertimbangkan.

Beberapa tempat terbaik untuk berbulan madu di bulan November berada di Asia Tenggara saat memasuki musim kemarau, membuat hari-hari cerah yang panjang dengan kelembapan yang lebih rendah. Lokasi seperti kepulauan Polinesia Prancis juga memiliki cuaca yang bagus dan latar belakang tropis yang romantis, apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan di siang hari.

Rencanakan liburan romantis dengan daftar ide bulan madu November terbaik kami.

Catatan: Beberapa bisnis mungkin ditutup sementara karena masalah kesehatan dan keselamatan global baru-baru ini.

Bora Bora

November adalah salah satu waktu terbaik untuk merencanakan bulan madu di pulau Bora Bora, Polinesia Prancis. Musim pundak memiliki suhu hangat yang nyaman, lebih sedikit keramaian, dan curah hujan yang terbatas. Tujuan bulan madu eksotis di Samudra Pasifik ini hanya memiliki panjang enam mil dan lebar dua mil, tetapi ini adalah salah satu pulau paling menakjubkan di dunia.

Bora Bora terkenal dengan resor mewah dan bungalow di atas air yang menjadikannya tempat liburan bulan madu terbaik. Meskipun Anda hanya bisa memandangi air biru yang tenang dari dek bungalo Anda hampir sepanjang hari, jika Anda ingin menikmati beberapa pulau, Anda dapat pergi ke Pantai Matria, menjelajahi taman karang, atau 

melakukan perjalanan perahu untuk jalan-jalan atau memberi makan ikan pari di air sebening kristal.

Kamboja

Untuk bulan madu romantis di Kamboja, November adalah salah satu waktu terbaik untuk pergi, ketika hanya ada sedikit hujan. Anda mungkin akan menghabiskan cukup banyak waktu di luar menjelajahi kuil, seperti Angkor Wat, dan langit biru akan membuat pengalaman itu lebih menarik.

Kamboja menawarkan beberapa pilihan untuk berbulan madu. Siem Reap memiliki kompleks kuil Angkor Wat yang terkenal, yang ajaib untuk dijelajahi dan dialami. Itu juga dibanjiri turis hampir setiap hari.

Pengalaman yang lebih pribadi dengan keindahan alam yang tak tersentuh adalah Koh Kong, di mana Anda dapat menikmati Kamboja dalam keadaan paling alami, dengan pegunungan, tumbuh-tumbuhan, dan tanaman tropis. Penginapan lebih terbatas, tetapi Anda dapat menemukan pondok-pondok terapung dan tempat liburan romantis yang tenang.

Mencari bulan madu yang lebih pedesaan di Kamboja? Provinsi Mondulkiri jauh di pegunungan dan tidak turis, tetapi jika Anda mencari liburan romantis di mana Anda bisa menyatu dengan alam, Anda akan melihat gajah di alam liar dan beberapa air terjun alami paling menakjubkan di negara ini.

Puerto Vallarta, Meksiko

Berlibur ke Puerto Vallarta di bulan November adalah cara untuk berbulan madu di Meksiko tanpa pantai padat dari tujuan wisata lainnya. Puerto Vallarta memiliki banyak budaya, dan November memiliki suhu yang nyaman, sehingga Anda dapat menikmati hari yang panjang dengan berjemur dan berenang di pantai.

Puerto Vallarta, atau PV, adalah kawasan resor pesisir dengan beberapa resor terbaik di Meksiko, jadi Anda akan menemukan berbagai penginapan bulan madu, dari suite hotel hingga vila pribadi. Anda dapat menikmati restoran tepi pantai dan berjalan-jalan romantis di sepanjang boardwalk Malecon di sepanjang Teluk Banderas atau berjalan-jalan di pasar umum untuk membeli suvenir kerajinan tangan untuk mengenang liburan pertama Anda sebagai pasangan yang sudah menikah.

Santiago, Chili

Jika ada waktu yang hampir sempurna untuk mengunjungi Santiago, maka November adalah waktu yang tepat, dan ini adalah waktu yang tepat untuk berbulan madu di ibu kota Chili. Cuaca di bulan November sejuk, dengan sinar matahari pada siang hari dan malam yang lebih sejuk. Suhu nyaman untuk berjalan-jalan di sekitar Plaza de Armas di Santiago dan berjalan-jalan di beberapa landmark lokal.

Langit cerah di bulan November sangat bagus untuk menikmati kereta gantung Teleferico Santiago melintasi kota dan menuju ke puncak SkyCostanera untuk pemandangan panorama perkotaan di bawah.

Ada banyak resort dan hotel mewah yang melayani pasangan bulan madu dengan kamar teras pribadi dan paket bulan madu.

Bali

Untuk ide bulan madu November yang paling mewah dan mewah, Bali di Indonesia adalah tempatnya. Lokasi eksotis ini, dengan langit pelangi saat senja dan fajar, perairan laut, kolam renang tanpa batas, spa, dan bungalow pribadi, menetapkan pemandangan bulan madu yang sempurna. Budaya Bali hangat, dan banyak dari pilihan penginapan melayani pasangan dengan suite resor terpencil dan pribadi.

Meskipun November dianggap sebagai awal musim hujan di Bali, curah hujan jarang terjadi dan berumur pendek, dengan sebagian besar langit masih cerah untuk menikmati pantai. Cuacanya hangat tanpa suhu terik yang bisa menyertai cuaca musim panas.

Bali memiliki pantai yang menakjubkan; lapangan golf; dan aktivitas pulau seperti arung jeram, scuba diving, wake boarding, tur tamasya, dan kapal pesiar.

Bali adalah surga sejati, dengan vila dan resor mewah yang melayani tamu sepanjang waktu. Banyak dari properti vila bersifat all-inclusive. Rekomendasi tempat liburan bulan madu.