Rekomendasi Penginapan Murah Nusa Penida Tour Barat – Daftar berikut ini wajib dimasukkan ke dalam catatan liburan selanjutnya. Pasalnya, dengan budget yang tidak terlalu banyak, wisatawan bisa menikmati travelling secara maksimal. Sudah siap untuk menyusun perjalanan berikutnya?

Hotel Murah Di Nusa Penida Tour Barat

Nusa Penida bagian barat merupakan wilayah yang paling banyak destinasi wisatanya, mulai dari Crystal Bay, Angel’s Billabong, hingga Broken Beach. Oleh karena itu, penting untuk memilih penginapan dengan lokasi strategis. Berikut adalah rekomendasi penginapan murah penida trip:

Bintang Penida Resort

Rekomendasi penginapan murah di Nusa Penida Tour bagian barat yang pertama, yaitu Bintang Penida Resort. Penginapan ini termasuk paling favorit bagi kalangan backpaker, karena per kamarnya hanya dibandrol mulai 200ribuan saja. Di sini, wisatawan bisa menikmati fasilitas WiFi, sarapan, dan area parkir secara gratis.

Bentuk bangunannya yang unik benar-benar memanjakan mata. Di luar kamar, wisatawan akan langsung disambut dengan jernihnya air kolam renang dengan bentuk yang tak kalah unik. Ingin sensasi bermain air yang berbeda? Wisatawan bisa pergi ke Crystal Bay yang bisa dituju hanya 5 menit dengan berkendara.

Sundi Hill Cottage

Satu kata untuk penginapan Sundi Hill Cottage, yaitu luar biasa. Penginapan ini berada di jalan Crystal Bay yang bisa ditempuh selama 19menit dari dermaga feri Maruti Express. Dengan 250ribuan, wisatawan Nusa Penida Tour bisa menikmati kamar dengan fasilitas lengkap, seperti akses internet dan kamar mandi dalam.

Sementara di luar kamar, wisatawan bisa menikmati fasilitas mini bar, laundry, dan kolam renang. Beberapa destinasi wisata favorit pun mudah diakses, seperti Teluk Gamat yang bisa dijangkau selama 12menit berjalan kaki. Selain itu, wisatawan bisa pergi ke teluk Crystal dengan jarak tempuh 11menit berkendara.

La Lucy Sunset Seaview and Bungalow

Sesuai dengan namanya, La Lucy Sunset adalah sebuah penginapan yang memiliki pemandangan langsung ke arah laut. Penginapan Nusa Penida Tour ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu, karena dari teras kamar wisatawan bisa menikmati pemandangan sunset. Sangat romantis, bukan?

Harganya pun terbilang murah, start-from 220ribuan wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas WiFi dan parkir gratis. Untuk menjangkau Angel’s Billabong, wisatawan hanya perlu menempuh jarak sejauh 7km. Sementara dari Pantai Gamat jaraknya hanya berkisar 300meter saja, sehingga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki.

Demikian 3 rekomendasi penginapan murah di Nusa Penida bagian barat. Lakukan reservasi dari jauh-jauh hari untuk mendapatkan kamar bagus dengan harga murah. Sebab, beberapa penginapan murah tidak menyediakan banyak kamar, sehingga siapa cepat dia dapat. Semoga rekomendasi Nusa Penida Tour ini bermanfaat.