Rekomendasi Model Cincin Kawin Terbaru untuk Dibeli – Mari simak artikel berikut ini, apakah Anda sedang melakukan pesta mewah atau itu urusan yang lebih intim, tidak ada yang lebih penting selain orang yang berdiri di samping Anda selain cincin kawin.

Rekomendasi Model Cincin Kawin Terbaru untuk Dibeli

Dalam artikel terbaru ini, Untuk memastikan Anda jatuh cinta dengan model anting emas 1 gram Anda saat mengatakan ‘I do’, kami telah membuat panduan pembelian cincin kawin terbaik. Sebagai toko perhiasan independen terbesar di Inggris, Anda dapat yakin bahwa kami tahu jenis bentuk cincin kawin yang harus Anda pilih, cara mendapatkan ukuran cincin kawin yang tepat, dan bahan terbaik untuk cincin kawin.

  • Asal usul cincin kawin

Saat hari besar Anda mendekat, Anda mungkin bertanya-tanya apa asal usul cincin kawin itu. Cincin kawin telah dipakai untuk menandakan komitmen selama ribuan tahun. Diyakini cincin kawin pertama digunakan di Mesir kuno lebih dari 6.000 tahun yang lalu. model anting emas 1 gram dan cincin pertunangan ditempatkan bersama di jari keempat tangan kiri karena orang Romawi percaya bahwa ada pembuluh darah yang mengalir langsung ke jantung.

  • Bentuk dan gaya cincin kawin

Cincin kawin tersedia dalam berbagai bentuk dan gaya, dari bentuk pengadilan tradisional hingga kontemporer dan bermotif. Jika Anda mencari sesuatu yang unik, kami juga dapat membuat cincin kawin yang dipesan lebih dahulu .

Cincin kawin tradisional tanpa hiasan dan tersedia dalam pilihan profil dan lebar, sedangkan cincin kawin berlian adalah pilihan yang lebih kontemporer dan menambahkan sentuhan glamor. Jenis dan ukuran berlian akan menentukan profil dan lebar cincin.

Apa saja Rekomendasi Model Cincin Kawin Terbaru untuk Dibeli?

  • Lapangan klasik

Pilihan tradisional dan populer. Bentuk model anting emas 1 gram pengadilan klasik sedikit melengkung di bagian dalam dan luar.

Lapangan Ringan Bentuk cincin kawin yang sama dengan pelataran klasik, tetapi pelataran ringan terbuat dari logam yang sedikit lebih ringan.

  • Datar pengadilan

ini menawarkan pengadilan datar profil datar dibandingkan dengan pengadilan klasik. Memberikan tampilan ramping dengan estetika chunkier dan lebih tebal.

  • D-shape

Pilihan populer untuk pria dan wanita. Cincin kawin bentuk-D datar di bagian dalam dan membulat di bagian luar untuk memberikan kecocokan yang dekat dan nyaman.

  • Cekung

Berlawanan dengan profil pengadilan, cincin kawin cekung dan berlubang di bagian dalam. Biasanya sangat ringan dan hanya cocok untuk ukuran jari yang lebih kecil. Bentuk cincin kawin cekung sangat ideal bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

  • Tepi talang

Biasanya dengan profil datar di bagian dalam dan luar, tepi paling luar dibentuk dan/atau sedikit miring untuk kesan modern yang indah dan untuk menambah daya tarik. Demikian artikel terntang Model Cincin Kawin Terbaru semoga bermanfaat.