main image

 source gambar : blibli.com

Aerator berfungsi untuk memberikan gerakan pada air sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran gas antara oksigen dan karbon dioksida. Aerator sebenarnya memiliki fungsi yang cukup penting dalam aquarium.

Berikut ini adalah rekomendasi aerator untuk aquarium besar bahkan kolam dengan harga aerator dibawah 1 juta yang bisa kamu beli!

 

  1. Hailea Pompa Aerator Kompresor Udara Aquarium 20W – ACO-208

Pompa aerator yang satu ini bisa menghasilkan tekanan udara sampai dengan 45L per menit hanya dengan daya sebesar 25 watt. Aerator yang satu ini sangat cocok digunakan pada aquarium besar maupun kolam ikan yang kamu miliki.

Ada berbagai fitur menarik yang dihadirkan seperti save energi yang bisa menekan pengeluaran listri, ataupun fitur low noise yang menjadikan mesin ini tidak bersuara keras.

 

  1. Yamano ACO 001 Aerator Aquarium

Aerator yang selanjutnya ini cocok digunakan untuk kolam ataupun aquarium dalam jumlah yang banyak sekaligus. Memiliki daya sebesar 25 watt, aerator ini bisa mengeluarkan udara sampai dengan 45L per menit.

Aerator ini memiliki banyak output sehingga bisa digunakan untuk beberapa aquarium maupun kolam dalam sekali pakai. Sangat praktis bukan?

 

  1. AMARA ACO 001 POMPA UDARA AERATOR

AMARA ACO 001 POMPA UDARA AERATOR memiliki kekuatan daya sebanyak 18 watt, bisa mengeluarkan udara hingga 35 liter tiap menitnya. Ada 6 cabang pembagi udara, jadi kalian juga bisa menggunakan aerator ini untuk beberapa aquarium ataupun kolam sekaligus.

Aerator ini tentu saja akan sangat cukup digunakan dalam aquarium yang besar dengan output sebanyak itu. Untuk tegangannya, aerator ini memiliki tegangan sebesar 220-240V.

 

  1. RESUN ACO-003 ACOO 003 ACOO003 Pompa Udara Aerator Air Compressor Limited

RESUN ACO-003 ACOO 003 ACOO003 Pompa Udara Aerator Air Compressor Limited mudah dioperasikan dan tidak memerlukan oli pelimas. Aerator ini sangat cocok digunakan untuk peternakan ikan, ataupun sekedar aquarium dengan pembagian udara sebanyak 4 hingga 22.

Aerator ini memiliki daya sebesar 35 watt, sangat bisa digunakan untuk beberapa aquarium sekaligus karena outputnya yang terbilang cukup banyak.

 

  1. Jebo 9970 Portable Aerator

Jebo 9970 Portable Aerator memiliki fitur baterry protection sehingga baterai tidak akan terkuras habis. Aerator ini bisa bekerja dengan dua aliran listrik yaitu AC dan DC, bisa bekerja secara otomatis menggunakan DC ketika listrik padam.

Aerator ini memiliki power yang cukup kecil dengan output udara sebanyak 480 liter setiap jamnya.

 

Itulah beberapa rekomendasi aerator untuk aquarium besar yang bisa kami sampaikan saat ini. Apabila terdapat kekurangan maupun kesalahan, mohon untuk dimaafkan.