Membeli burung Pleci ombyokan tidak dikenali performnya seperti apakah. Ini untung-untungan saja jika bisa Pleci yang baik memiliki arti Anda sedang untung. Tetapi, sebetulnya Anda dapat membuat Pleci ombyokan jadi gacor dan rajin nembak.

Kuncinya menurut https://duniakicau.net/ ada pada doping Pleci. Ini bukanlah doping Pleci yang membeli online atau dari kios burung pada harga mahal, tetapi mengolah sendiri. Hingga harga doping ini dapat ditegaskan murah. Beberapa bahannya simpel, Anda dapat membeli di supermarket seperti Indomaret dan Alfamaret atau toko kelontong dekat rumah.

Racikan Doping Pleci Gacor dan Nembak

Beberapa bahan:

– Mizone leci lemon.
– Jeruk peras kecil 1 biji.
– Bawah putih seujung kuku (telah diparut)
– Plastik seperempat.

Langkah membuat:

– Masukan mizone ke plastik dengan ketinggian sekitaran seperempat.
– Bawang putih seujung kuku yang telah diparut ditempatkan ke cairan mizone.
– Ikat plastik supaya tidak tumpah.
– Kocok-kocok sampai bawang putih tercampur rata.
– Membuka sedikit ujung plastik dan tuang racikan doping Pleci barusan ke tempat minumnya.
– Satu tempat air minum dapat untuk sehari. Besoknya ditukar kembali yang baru.
– Irislah jeruk peras jadi dua dan buang didalamnya.
– Beri ke burung Pleci sebagai pakan ekstra fooding.
– Dalam sekian hari, Pleci akan gacor dan nembak-nembak.

Racikan Doping Pleci supaya Cepat Gacor dan Nembak (youtube.com)Itu barusan salah satunya racikan doping Pleci alami digabung dengan mizone. Kami menjelaskan alami karena beberapa dari beberapa bahan barusan datang dari alam. Cuman mizone saja yang tidak alami karenanya minuman tambah energi untuk manusia.

Walau demikian, bahan dari mizone barusan sebetulnya sari buah leci atau lemon. Hingga sebetulnya Anda hanya mengirit waktu supaya tak perlu membuat sari buah untuk Pleci. Anda cukup membuat minuman tambahan yang digabung dengan mizone.

Kemungkinan beberapa Pleci tidak pas dengan racikan itu. Masalahnya, tipe Pleci berbeda dan wilayah rumah berbeda. Walau begitu, beberapa orang telah coba membuat doping memakai mizone dan bisa dibuktikan dapat jadikan Pleci gacor.

Disamping itu, harus diingat kembali jika Pleci sebagai burung koloni. Jika ingin burung cepat bunyi, Anda harus menjaga Pleci lebih satu ekor. Burung Pleci yang dirawat sendirian condong depresi karena tidak mempunyai rekan. Tetapi, Anda bisa mengakalinya dengan kerap memperdengarkan suara masteran Pleci.

Ringkasan

Begitu racikan doping Pleci simpel dan murah. Beberapa bahan untuk membikin racikan ini benar-benar murah. Pikirkan, mizone harga tidaklah sampai Rp 10.000, bawang putih dapat mengambil di dapur satu siung saja lalu diparut lembut. Dan, jeruk peras sebuah sekitaran Rp 2.000.

Dengan tidak bahan hanya itu, Pleci Anda dapat gacor dan nembak-nembak. Anda tak perlu memakai doping yang lebih berlebihan sepanjang hanya itu telah memenuhi.