Tesla yang umumnya menghasilkan mobil listrik saat ini membuat kesan dengan datangkan semprit dari tesla namanya Cyberwhistle yang dipasarkan pada harga 700 ribu lewat tweetnya Elon Musk dengan pesan singkat “Meniup peluit di Tesla,”

Promokan Semprit Tesla Rp700 Ribu, Elon Musk Kritik Kain Lap Apple

Ia menghina apple yang sudah melaunching produk kain lap yang dibikin sah oleh Apple dengan membuat tweet, “Tidak boleh buang uang Anda untuk Apple Cloth yang konyol itu, belilah semprit kami sebagai tukarnya!”

Karena saat Apple melaunching kain lap yang dinamakan Apple Polishing Cloth yang sudah membuat kain dengan simbol apel tergigit, dipasarkan pada harga yang cukup mahal untuk kelas kain lap, yaitu 19 $ atau lebih dari Rp 260.000.

Sebagai info Apple Polishing Cloth itu ialah alat pencuci handphone yang dengan bahan microfiber secara umum, dan kelihatan tidak ada keunggulannya tetapi Apple mengeklaim jika Polishing cloth itu mempunyai bahan non-abrasif yang halus, hingga aman dan efisien untuk bersihkan semua tipe monitor piranti Apple, terhitung monitor Pro Display XDR dan iMac 27 inch yang mempunyai struktur nano.

Dan untuk Cyberwishtle ini bentuknya serupa dengan Cybertruck dari Tesla, Cyberwhistle ini di claim Elon Musk ialah produk edisi terbatas dan koleksi premium yang dibuat dari baja tahan karat kelas klinis dengan hasil akhir yang dipulas.

Justru Beberapa fans Tesla mengharap, untuk Elon Musk selekasnya menghasilkan Cybertruck daripada membuat semprit itu karena Cybertruck semestinya mulai dibuat di akhir 2021. Kerena permasalahan elemen Tesla mengundur tanggal peluncuran jadi sekitaran tahun 2022

Walau sebenarnya di dalam website websitenya di mana calon konsumen setia Cybertruck itu dapat memperoleh menyerahkan deposit untuk memperoleh trusk berteanga listrik itu, membuat meraka jadi gigit jemari yang, meskipun tesla sudah mengurusi untu bisa dibalikkan sejumlah $100 (Rp1,4 Juta).

Untuk memperoleh produk semprit cyber itu dapat diketemukan pada kelompok lifestyle Tesla, yang meliputi beberapa barang seperti botol Tesla dengan harga $150 (Rp. 2.1 Juta), pengisi energi desktop dengan harga $45 (Rp. 600 ribu) yang mengikuti Tesla Supercharger, mug S3XY dengan harga $35 (Rp.500 ribu) dan beberapa mode kendaraan die-cast.

 

Baca Juga: aplikasi sadap wa

informasi selengkapnya kunjungi : blog yang membahas tentang teknologi dan keuangan