Mulailah dengan kesehatan yang baik diet seimbang adalah hal terbaik yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri dan bayimu. Dengan cara ini, Anda hanya perlu membuatnya beberapa penyesuaian selama kehamilan Anda.

Trimester pertama Anda
Jika Anda merasa sulit mempertahankan diet seimbang selama trimester pertama Anda, Anda dapat yakin bahwa Anda tidak sendiri. Karena mual, beberapa wanita akan makan sepanjang waktu dan mendapatkan banyak keuntungan berat dalam prosesnya. Wanita lain mengalami kesulitan menurunkan makanan dan kemudian menurunkan berat badan.

Mencegah malnutrisi dan dehidrasi adalah urusan Anda faktor terpenting selama trimester pertama.

Kalori
Saat Anda hamil, Anda perlu mengonsumsinya 300 kalori lebih banyak dari biasanya setiap hari. Terbaik cara untuk melakukan ini adalah mendengarkan Anda tubuh saat Anda lapar. Anda harus mencoba makan sebanyak mungkin makanan dari dasar piramida makanan.

Jika Anda menambah berat badan terlalu lambat, cobalah makan dalam porsi kecil makanan dan sedikit meningkatkan lemak dalam makanan Anda. Anda harus selalu makan saat Anda lapar, seperti Anda sekarang makan untuk 2 orang, bukan satu.

Kalsium
Pada trimester kedua, Anda membutuhkan sekitar 1.500 miligram kalsium setiap hari untuk tulang dan bayi Anda ‘, yang lebih dari satu liter susu. Kalsium adalah sesuatu yang hilang dari banyak orang diet. Bersama dengan susu, sumber bagus lainnya kalsium termasuk produk susu, diperkuat kalsium jus, dan bahkan tablet kalsium.

Serat
Serat dapat membantu mencegah sembelit masalah kehamilan yang umum. Anda dapat menemukan serat biji-bijian, buah-buahan, dan bahkan sayuran. Serat suplemen seperti Metamucil dan Citrucel adalah aman dikonsumsi selama kehamilan.

Protein
Kecuali jika Anda vegetarian yang ketat, Anda Asupan protein biasanya tidak menjadi masalah bagi wanita yang makan makanan sehat.

Besi
Banyak wanita akan memulai kehamilan mereka dengan sedikit kekurangan zat besi. Sumber zat besi yang baik termasuk sayuran berdaun hijau tua dan daging. Besi suplemen harus dihindari, karena dapat menyebabkan gejala internal seperti kram, sembelit, atau diare.

Vitamin
Melihat bagaimana Anda mendapatkan sebagian besar vitamin Anda perlu dalam diet Anda, Anda mungkin ingin membahas prenatal vitamin dengan dokter Anda. Folat adalah salah satu yang paling banyak penting, dan jika Anda merasa cukup, Anda
mungkin dapat menghindari vitamin secara bersamaan tanyakan saja dokter Anda untuk memastikan.

Kapsul Ekastrak Ikan Gabus Terbaik https://royal-mix.com/