Permainan Kursi Musik dan Goyang

Permainan Kursi Musik – Musik dimulai dan semua orang mulai berjalan mengelilingi lingkaran kursi. Anda fokus dan waspada, mendengarkan petunjuk apa pun bahwa musik mungkin tiba-tiba berhenti. Segera setelah itu, Anda harus bergegas ke kursi terdekat untuk duduk sebelum tidak ada kursi tersisa. Lagi pula, ada lebih sedikit kursi daripada jumlah orang yang bermain dan jika Anda yang tersisa, maka Anda keluar!

Permainan Kursi Musik dan Goyang adalah permainan yang banyak dari kita mainkan ketika kita masih kecil. Bahkan kemudian kami memiliki pemahaman bahwa tidak semua orang akan bisa duduk setelah musik berakhir.

Permainan Kursi Musik dan Goyang adalah permainan yang membahas tentang kecepatan dan waktu reaksi Anda. Jika Anda yang tercepat di ruangan itu, Anda pasti menang. Namun jika Anda tidak penuh perhatian, hal-hal mungkin berubah menjadi berbeda! Sederhana, menyenangkan, dan cepat untuk dimainkan. Permainan Kursi Musik dan Goyang bisa jadi agak lucu juga. Paling baik dimainkan di dalam ruangan di ruangan besar tanpa rintangan.

Pengaturan Kursi Musik dan Goyang

Anda akan membutuhkan beberapa cara untuk memutar musik dengan keras (mp3 player, stereo, smartphone dengan speaker, dll.) Dan beberapa kursi (satu kurang dari jumlah peserta). Tempatkan semua kursi dalam bentuk melingkar, sambil melakukan hal yang sama pastikan ada cukup ruang di antara semua kursi sehingga pemain dapat dengan mudah melewatinya.

Untuk memulai permainan, pastikan semua pemain berdiri di belakang susunan kursi. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengatur kursi dalam baris lurus. Dalam skenario ini kursi akan diletakkan saling membelakangi menyisakan ruang di antara mereka.

 Cara Memainkan Kursi Musik dan Goyang

Setelah kursi diatur dan para pemain berada di tempatnya, penyelenggara sekarang akan memulai musik. Begitu musik mulai, para pemain mulai mengitari susunan kursi. Pastikan mereka mempertahankan kecepatan konstan dan tidak ada yang terlalu cepat atau terlalu lambat. Mereka harus terus bergerak sampai penyelenggara menghentikan musiknya.

Setelah musik berhenti, setiap pemain akan mencoba untuk mengambil tempat duduk yang tersedia dan duduk di dalamnya. Karena jumlah kursi tidak cukup, salah satu pemain akan tersingkir.