Peralatan berkebun berkualitas adalah apa yang bisa digunakan oleh setiap tukang kebun yang berdedikasi. Namun, tidak selalu mungkin untuk bergegas keluar dan menghabiskan ratusan, kadang-kadang bahkan ribuan dolar untuk peralatan berkebun terbaru dan terbaik. Di situlah improvisasi masuk. Seorang tukang kebun yang baik pasti tahu bagaimana berimprovisasi. Paragraf berikut akan membahas peralatan berkebun secara umum, serta menyentuh peralatan berkebun dasar yang akan dibutuhkan oleh seorang tukang kebun yang baik.

Sebagai tukang kebun, ada beberapa peralatan berkebun dasar yang mungkin Anda perlukan pada suatu waktu. Peralatan ini termasuk, cangkul, sekop, garu, dan bahkan mungkin sekop tangan kecil. Tidak cukup hanya memiliki ini, Anda harus memastikan kualitasnya baik.
Jika Anda memiliki peralatan dasar ini, Anda siap melakukannya. Namun, jika Anda memiliki semak, pagar tanaman, atau penutup tanah bergaya jasa taman Jogja anggur, gunting pemangkas yang bagus bisa sangat membantu. Meskipun hanya peralatan berkebun dasar yang diperlukan, beberapa peralatan berkebun dapat membuat kerja keras berkebun menjadi lebih mudah. Jika Anda telah berkebun selama bertahun-tahun, kemungkinan Anda telah mengumpulkan begitu banyak peralatan berkebun sehingga gudang Anda penuh dengan itu.

Selain peralatan berkebun dasar tesis ini juga berguna untuk memiliki peniup daun, sekop dan pemangkas listrik juga merupakan peralatan berkebun yang berguna. Seperti disebutkan sebelumnya, sebagai tukang kebun, kita tahu cara berimprovisasi. Menjadi perlu untuk berimprovisasi jika Anda tidak memiliki peralatan berkebun dasar yang Anda butuhkan, atau jika Anda tidak dapat menemukan alat berkebun dasar yang sudah Anda miliki. Misalnya, suatu hari saya tidak dapat menemukan gunting pemangkas yang bagus, tidak peduli seberapa keras saya berusaha menemukannya. Akhirnya, saya mengambil pisau dapur, dan menggunakannya untuk tujuan yang sama seperti gunting pemangkas saya yang baik. Ini adalah praktik yang sangat umum di antara tukang kebun yang tidak dapat menemukan alat berkebun yang mereka butuhkan saat ini. Improvisasi juga bisa menjadi hal biasa di kalangan tukang kebun yang tidak mampu untuk terburu-buru keluar dan membeli peralatan berkebun terbaru dengan cepat.

Berimprovisasi, dibandingkan dengan menggunakan peralatan berkebun yang tepat, mungkin tampak seperti cara yang ceroboh untuk menyelesaikan sesuatu. Namun, ini tidak benar. Setiap tukang kebun yang berdedikasi tahu ketika Anda berada di tengah-tengah tugas, Anda tidak ingin meninggalkan segalanya untuk mencari alat berkebun tertentu. Ini mengganggu, jadi alih-alih mengganggu pekerjaan mereka, tukang kebun cenderung berimprovisasi.

Dengan demikian, memang benar bahwa beberapa pekerjaan berkebun dilakukan jauh lebih baik jika peralatan berkebun yang tepat digunakan. Dalam kasus ini, yang terbaik adalah tidak berimprovisasi, tetapi meluangkan waktu untuk menemukan alat terbaik untuk pekerjaan itu. Hasil akhirnya akan sepadan dengan waktu yang Anda keluarkan untuk menemukan apa yang Anda cari.

Hal utama yang harus diingat tentang peralatan taman adalah kita mungkin menginginkannya, tetapi kita tidak selalu membutuhkannya. Sebagai tukang kebun, jika kita memiliki alat berkebun dasar, kita harus bisa membuatnya dengan baik. Meskipun kita mungkin tergoda untuk bergegas keluar dan membeli revolusi terbaru dan terhebat di dunia berkebun, namun, pembelian ini tidak perlu dilakukan untuk membuat taman Anda terlihat bagus. Dalam kebanyakan kasus, improvisasi berhasil.