Novel Romantis yang Bisa Kamu Baca Sebelum Hari Valentine

Novel Romantis yang Bisa Kamu Baca Sebelum Hari Valentine – Setiap tanggal 14 Februari, orang-orang di seluruh dunia merayakan Hari Valentine. Rekomendasi Novel romantis bisa mengisi waktu luang Anda.

Berikut 3 novel romantis Indonesia, diantaranya:

Milea: Suara Dilan (Pidi Baiq)

Bertepatan dengan pemutaran film ‘Milea: Suara dari Dilan’ yang disutradarai oleh Falcon Pictures, masih ingatkah Anda dengan sosok pasangan Dilan dan Milea? Kisah cinta keduanya di usia remaja menjadi fenomena tersendiri di masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang merupakan pembaca setia novel romantis Pidi Baiq, Anda harus membaca novel ketiga Milea: The Voice of Dilan. Kisah cinta romantisnya bakal bikin baper banget.

Mariposa (Lulu HF)

Film ‘Mariposa’ ini menceritakan tentang seorang siswa pintar yang ambisius bernama Acha. Sejak pertemuan pertama Acha telah jatuh cinta pada Iqbal yang misterius. Novel ‘Mariposa’ telah berhasil dibaca ratusan juta kali di platform Wattpad. Film ‘Mariposa’ rencananya akan dirilis pada Maret 2020.

Matt & Mou (Wulanfadi)

‘Matt & Mou’ menceritakan kisah persahabatan Matt dan Mou. Setelah kematian ayahnya, Matt menjadi orang yang tertutup dan enggan membuka diri. Mou adalah kebalikannya, dia adalah gadis hiperaktif yang bisa kamu temui di berbagai tempat ramai. Persahabatan antara keduanya membuat mereka mempertanyakan arti sahabat dan status mereka yang melebihi mereka.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi Novel Romantis yang dapat And baca hari valentine, semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga: cara memperbaiki kompor gas rinnai

Baca Juga: Review perabotan rumah tangga