Kehadiran taman rumah yang sederhana dan asri dapat membuat kesan asri dan menjadi tempat bersantai yang menyenangkan. Tidak peduli seberapa besar taman itu. Asalkan elemen taman tertata rapi akan terlihat sempurna.

Letak taman rumah yang sederhana dan indah tidak harus di depan rumah, bisa di halaman belakang, atau bahkan di dalam rumah. Kania telah mengumpulkan 5 model taman rumah sederhana yang indah di sini yang bisa Anda jadikan inspirasi!

tangga taman

Taman rumah yang indah dan sederhana ini berfokus pada tempat peristirahatan minimalis. Titik fokusnya adalah lapangan bertingkat, ditutupi dengan rumput dan dilengkapi dengan kursi geladak. Teras ini sederhana namun bisa membuat tampilan taman menjadi menarik.

Pagar yang mengelilinginya tetap apa adanya. Taman rumah yang indah dan sederhana ini tidak memiliki pohon. Sebaliknya, taman dikelilingi oleh semak dan bunga berwarna-warni, membuatnya terlihat indah dan nyaman.

taman semi dalam ruangan

Pernahkah Anda bertanya-tanya betapa menyenangkannya menonton TV di taman? Hal ini dapat dicapai dengan memposisikan taman rumah sederhana yang asri dengan konsep semi outdoor di dalam rumah. Menggunakan karpet rumput sintetis akan memudahkan perawatan, menghilangkan kebutuhan untuk memotong dan menyiram.

Anda juga dapat menempatkan beberapa furnitur pendukung tanpa khawatir akan merusaknya. Pastikan area taman bungalow cantik memiliki atap untuk melindungi elektronik rumah. Gunakan bahan atap tembus pandang seperti kaca atau PVC bening agar sinar matahari tetap dapat menyinari area taman.

Bagi Anda yang memiliki ikan hias, taman rumah yang asri dan sederhana ini juga cocok dijadikan sebagai tempat penampungan akuarium. Seperti inspirasi di atas, letakkan akuarium di atas meja samping. Pilih meja samping serbaguna yang juga bisa digunakan sebagai rak, seperti rekomendasi produk Kania di atas.

Bahannya adalah papan partikel berwarna kayu alami, yang menyatu dengan suasana alami taman. Taman rumah yang sederhana dan indah akan lebih tertata rapi dan hemat tempat.

waktu taman ideal saya

Kamu jelas membutuhkan waktuku setelah lelah dengan aktivitas seharian dan bertemu banyak orang. Taman rumah yang sederhana dan indah bisa menjadi ruang lain di luar kamar tidur. Nikmati pemandangan indah dan angin sepoi-sepoi di sini.

Tidak perlu menjadi besar. Anda hanya perlu menentukan tempat kecil untuk meletakkan kursi dan meja. Kemudian, isi lahan yang tersisa dengan berbagai tanaman hijau, bahkan tanaman buah hias seperti jeruk dan tomat ceri. Untuk menghemat ruang, area dinding juga bisa digunakan sebagai taman vertikal.

Gunakan kursi tahan air dan tahan panas sejak dini untuk taman rumah sederhana yang asri. Misalnya kursi teras karya Micah karya Alegre di atas terbuat dari besi dan rotan. Dengan desain yang minimalis, pasti nyaman untuk duduk dan bersantai dalam waktu yang lama.

Model Koridor Taman Minimalis

Terkadang sebuah taman itu indah, meski hanya dilihat tanpa menginjaknya secara langsung. Nah, model taman rumah sederhana yang cantik ini didesain menyerupai lorong. Ideal untuk tempat tinggal kecil atau mereka yang lebih suka melihat kebun mereka dari tempat teduh.

Baca Artikel Terkait : Tukang Taman Vertical Garden

Taman rumah sederhana yang asri ini membatasi bangunan rumah dengan area kolam. Penggunaan dinding kaca memungkinkan penghuni untuk menghargai keindahannya dari dua sudut pandang. Tanaman yang cocok untuk penghias taman ini adalah tanaman ramping yang tumbuh ke atas dan akarnya tidak berpotensi merusak lantai.

desain tropis

Inspirasi taman rumah tropis sederhana yang indah ini paling baik dihadirkan dalam rumah minimalis perkotaan. Warna utamanya coklat, hijau dan putih. Lantainya menggunakan kayu.

Tanamannya hijau semua dan daunnya besar-besar, jadi suasananya asri. Tanaman ditanam rapi di area permanen yang terbuat dari semen. Ada juga bangku atau bangku yang menyatu dengan area tanam.

Untuk menghadirkan taman rumah sederhana dan indah impian Anda, Anda benar-benar perlu memiliki beberapa lahan tersisa di rumah Anda. Namun, tidak perlu terlalu besar atau khusus untuk membersihkan suatu area, cukup mulai dengan #OneCornerDulu. Langkah demi langkah bisa Anda lakukan dengan menambahkan elemen taman, mulai dari tanaman hias dan rumput hingga furnitur seperti meja dan kursi.

Anda tahu, Anda dapat menemukan segala macam furnitur atau dekorasi modern di Dekoruma untuk melengkapi taman rumah sederhana Anda yang indah. Dekoruma menjual sofa, kursi santai, meja kecil, lampu taman dan rak penyimpanan terbuka untuk berbagai tanaman hias agar rapi.