Mobil Toyota – Dibuat Untuk Pengendara yang Sempurna

Pada tahun 1997 Toyota secara resmi didirikan sebagai perusahaan patungan antara Toyota Motor Corporation dan Kirloskar Group. Keinginan membara untuk mengukir ceruk di pasar India mendorong berdirinya Toyota di India.

Mobil Toyota adalah salah satu SUV terkemuka di pasar mobil India saat ini. Mobil-mobil ini sukses merebut hati banyak pecinta mobil. Anda dapat melihat secara luas Toyota Innova berjalan di jalan di antara mobil-mobil Toyota lainnya yang perlahan tapi pasti mulai dikenal di India.

Ada banyak alasan suksesnya mobil Toyota di pasar domestik dan internasional:

Keamanan

Toyota Riau – Salah satu prioritas utama bagi semua produsen mobil saat ini adalah memberikan keamanan kepada pemilik mobil. Keselamatan mobil adalah salah satu filosofi bisnis terpenting Toyota. Toyota terus memperkenalkan fitur keselamatan canggih dan inovatif seperti SRS airbag, anti-lock brake, advanced steering control, traction control, dan berbagai fitur lainnya untuk memastikan keselamatan maksimum bagi penumpang dan pengemudi. Semua mobil Toyota dirancang dengan cerdas dan cermat untuk memberikan keamanan yang lengkap. Apalagi bodi mobil dan sasis dibuat sedemikian rupa sehingga memberikan perlindungan maksimal dengan meredam benturan dengan mudah.

Inovasi

Faktor penting lainnya dalam kesuksesan Toyota adalah terus meningkatkan teknologi di balik mesin mobilnya. Perusahaan menawarkan mesin terbaik untuk mobil apa pun. Perusahaan ini telah merancang berbagai macam mesin mobil pemenang penghargaan, dengan tetap mencetak standar dan kualitas kinerja tertinggi. Teknologi katup variabel canggih (VVT-i) dan mesin Toyota memberikan kinerja terbaik, efisiensi bahan bakar yang sangat baik, emisi yang lebih rendah, dan daya tanggap yang baik.

Toyota Hybrid System (THS) dan mesin diesel Common-rail turbo (D-4D) adalah dua mesin terbaik yang tersedia di pasar India.

Konsep

Keinginan dan pencarian inovasi adalah prioritas utama mobil Toyota. Ini membentuk platform yang kuat berdasarkan teknologi baru dan canggih yang mendorong batas dan meningkatkan keadaan industri mobil.

Konsep baru, pengujian mobil dalam situasi kehidupan nyata, strategi pemasaran yang lebih baik, dan gagasan yang tidak konvensional hanyalah beberapa alasan keberhasilan Toyota.