Menginformasikan Keputusan HVAC Tentang Perbaikan Atau Penggantian AC

 

Buat Keputusan Perbaikan atau Penggantian HVAC Percaya Diri

Di setiap rumah yang dilengkapi AC sentral, ada saatnya perbaikan atau penggantian menjadi pertanyaan utama tentang HVAC. Kiat-kiat berikut tidak akan menyelesaikan semua kekhawatiran Anda, tetapi dapat membantu Anda mengeluarkan dugaan dari proses pengambilan keputusan. Dengan menyajikan pedoman dasar ini untuk:

Mengurangi biaya dalam biaya pemasangan A / C
Peningkatan kenyamanan dari peralatan yang efektif
DAN aset yang paling menjamin penghematan energi yang menguntungkan dari peralatan pemanas dan pendingin rumah Anda;
Kiat-kiat ini akan membantu Anda lebih memahami kondisi teknologi AC saat ini.

Buat Keputusan Perbaikan atau Penggantian HVAC Percaya Diri

Di setiap rumah yang dilengkapi AC sentral, ada saatnya perbaikan atau penggantian menjadi pertanyaan utama tentang HVAC. Kiat-kiat berikut tidak akan menyelesaikan semua kekhawatiran Anda, tetapi dapat membantu Anda mengeluarkan dugaan dari proses pengambilan keputusan. Dengan menyajikan pedoman dasar ini untuk: · Mengurangi biaya dalam biaya instalasi A / C · Peningkatan kenyamanan dari peralatan yang efektif · DAN aset yang paling menjamin penghematan energi yang menguntungkan dari peralatan pemanas dan pendingin rumah Anda; Kiat-kiat ini akan membantu Anda lebih memahami kondisi teknologi AC saat ini.

Memperbaiki atau Mengganti – Nilai Memperbarui

TIP! Jika mengganti adalah satu-satunya pilihan Anda, pastikan Anda membeli peralatan yang memenuhi standar ENERGY STAR. Ini mungkin tampak kecil, tetapi sebenarnya tidak.
Kita semua tahu bahwa usia memengaruhi keandalan, elektronik, mekanik, dan bahkan manusia. Mungkin sistem HVAC lama Anda layak diperbaiki. Uji dan lihat. Dapatkan perkiraan biaya perbaikan versus biaya penggantian, lalu hitung semua biaya yang saling terkait seperti daya tahan sistem, kinerja sistem, dan usia unit yang ada. Ingat juga bahwa semakin tua sistem pendingin dan pemanas, semakin sering Anda dipaksa untuk mengunjungi kembali perbaikan atau menginstal HVAC baru. Jika setelah membaca artikel ini Anda merasa bahwa memperbaiki peralatan HVAC lama Anda menghalangi Anda untuk menikmati manfaat pengoperasian yang hemat biaya dari peralatan AC rumah modern, hubungi tim instalasi AC setempat Anda. Minta mereka untuk membuat paket pengganti HVAC yang sesuai dengan anggaran Anda. Kemudian pastikan bahwa paket tersebut tidak hanya mencakup peralatan pendingin baru yang hemat energi tetapi beberapa bentuk jaminan kualitas pengerjaan mendukung pemasangan. Membuat Keputusan yang Bijaksana untuk Memperbaiki atau Mengganti AC Saat meninjau perbaikan atau mengganti opsi AC, menentukan tindakan terbaik melibatkan banyak area pertimbangan. Uraian berikut menyoroti beberapa faktor pengambilan keputusan yang paling penting. Terapkan secara merata ke semua merek atau model peralatan HVAC. Jika Anda memiliki pertanyaan khusus pabrikan, hubungi vendor HVAC Anda.

Pendingin AC

R-22 atau R-410A; Ini adalah dua jenis refrigeran A / C yang paling banyak digunakan pada pompa panas rumah dan unit kondensasi AC. Namun, karena Protokol Montreal 1987 dan Amandemen Undang-Undang Udara Bersih tahun 1990 yang terkait, penghentian penggunaan R-22 dan bahan kimia perusak ozon lainnya berlaku. Pada 1 Januari 2020, tidak ada produsen bahan kimia yang diizinkan memproduksi R-22 untuk servis AC rumah. Pada saat itu, hanya R-22 yang dipulihkan, didaur ulang, dan direklamasi yang akan tersedia untuk digunakan dalam melayani sistem A / C dan Pompa Panas yang ada. Meskipun sistem R-22 yang tidak terisi daya dapat dipasang sebagai opsi pengganti atau perbaikan untuk unit lama yang ada, efisiensi 13-SEER adalah opsi tertinggi yang tersedia dan biaya R-22 dapat berjalan lebih tinggi daripada imajinasi terbesar Anda. Jika keputusan HVAC Anda berjalan antara perbaikan besar untuk unit R-22 versus peningkatan ke sistem R-410A yang baru, gunakan yang baru.

Rasio Efisiensi Energi Musiman (SEER)

TIP! Sebelum membeli sistem HVAC baru, pertimbangkan efisiensi energi terukur. Penetapan harga mungkin penting, tetapi penghematan jangka panjang dari sistem pendingin hemat energi baru yang terpasang dapat menghemat ribuan dolar dalam pengurangan konsumsi energi seumur hidup unit. Ini adalah keputusan HVAC yang tidak bisa Anda abaikan.
Didirikan oleh DOE Amerika Serikat dan ditingkatkan pada Januari 2006, 13-SEER adalah penurunan peringkat efisiensi saat ini untuk sistem AC sentral. Peringkat yang lebih tinggi mencerminkan kinerja dan efisiensi energi yang lebih baik. Ketika dihadapkan pada keputusan untuk memperbaiki atau mengganti AC di setup 10-SIER yang lebih lama, pastikan perbaikan itu sangat murah dan sangat sederhana, atau pasang sesuatu yang lebih baru dan lebih baik.

HSPF dan SEER

Kinerja dan efisiensi pompa panas tidak hanya diukur dengan skala SEER perumahan yang setara dengan yang digunakan pada pengkondisi sir pusat perumahan, tetapi juga dinilai untuk efisiensi pada Heating Seasonal Performance Factor (HSPF). Juga ditetapkan dan ditetapkan oleh DOE, HSPF Pompa Panas Arizona yang Anda pasang mungkin sama pentingnya 

 

sumber : service ac di pekanbaru