Manfaat Smartwatch Untuk Bersepeda

Manfaat Smartwatch Untuk Bersepeda – Bersepeda memang menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang. Pada artikel kali ini, kami akan membahas manfaat menggunakan smartwatch untuk bersepeda bagi anda yang saat ini sedang mengerjakannya.

Apa manfaatnya? Berikut ulasan lengkapnya dan kami juga akan memberikan rekomendasi Jam Kesehatan untuk bersepeda yang bisa meningkatkan performa Anda.

Pantau Denyut Jantung Anda untuk Tetap di Zona Aman saat Bersepeda

Penggunaan paling umum dalam memantau detak jantung adalah untuk merekam interval. Latihan interval berarti bersepeda dengan intensitas sedang dan tinggi yang diselingi dengan interval istirahat saat mengayuh dengan mudah. Seiring berjalannya waktu, hal ini memaksa tubuh untuk beradaptasi sehingga intensitasnya bisa ditahan lebih lama atau bisa ditingkatkan.

Apa manfaat penting manfaat smartwatch saat bersepeda?

Intensitas yang diperlukan selama setiap interval akan bervariasi bergantung pada panjangnya, tetapi biasanya akan dinyatakan dalam ‘zona’ berdasarkan penghitungan detak jantung maksimum atau ambang batas pengendara. Jadi saat berlatih dengan monitor detak jantung, pesepeda hanya perlu mengetahui BPM yang mereka butuhkan untuk setiap interval agar memiliki kesempatan terbaik untuk menyelesaikan latihan dengan benar.

dr laser

Melihat rute atau peta tempat Anda berada saat bersepeda

Martwatch bersepeda Garmin dapat mencatat riwayat perjalanan Anda saat bersepeda. Layar arloji Garmin Anda akan menunjukkan kepada Anda rute yang telah Anda lalui. Berikut cara melihatnya:

  • Masuk ke menu Olahraga Terakhir
  • Pilih aktivitas bersepeda yang pernah Anda jalani
  • Pilih Peta

Jika Anda ingin mengetahui jarak total yang ditempuh, buka bagian Putaran. Untuk data lebih lengkap, masuk ke bagian detail. Anda dapat mengetahui data seperti jarak tempuh, waktu tempuh, rata-rata dan kecepatan maksimum. Demikianlah ulasan tentang Manfaat Smartwatch Untuk Bersepeda semoga bermanfaat.