Keunggulan RedComm yang Banyak Dibutuhkan Perusahaan

Berikut adalah keunggulan RedComm sebagai salah satu digital  agency Jakarta terbaik yang bisa kamu pertimbangan untuk mendongkrak omzet bisnis.

 

1.Bekerjasama dengan Klien Hebat

RedComm mengeksplorasi hal-hal baru agar dapat terus berkolaborasi dengan klien-klien hebat. Nah, tim agensi ini memberikan layanan terintegrasi 360 derajat untuk digital marketing, aktivasi & manajemen sosial media.

Tak hanya itu, fasilitas lain yang diberikan social media agency ini adalah penyusunan konten, pemasangan dan perencanaan media digital serta analisis big data untuk klien Fortune 500.

Tak heran ya jika RedComm sukses bekerjasama dengan Grab, LINE, Samsung, Danone, YouTube, Biore dan masih banyak lagi.

 

2. Membangun “Culture” Positif dalam Tim

Tak hanya membangun hubungan positif dengan klien di luar, Digital Agency Jakarta ini bahkan menguatkan fondasi dalam tim dengan membentuk sebuah culture yang baik.

Ya, ini disebabkan karena agensi dipenuhi oleh orang-orang kreatif namun masing-masing memiliki passion tak sama saata berada di luar kantor. Harapannya ini menjadi penyeimbang agar lingkungan kerja menjadi lebih sehat.

 

3. Pelayanan secara Kreatif dan Strategis

RedComm telah dipercaya sebagai salah satu Digital Agency yang sukses memberikan ide-ide kreatif pada pada strategi marketing digital yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia.

Oleh karenanya, agensi ini akan terus melakukan riset pasar Indonesia secara data-driven sehingga mampu memberikan strategi pemasaran digital yang sangat erat dengan kebiasaan masyarakat lokal.

 

4.Berpengalaman lebih dari 17 Tahun

Sebagai agensi independen yang sukses memimpin industri marketing digital di Indonesia, RedComm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency di Indonesia yang memberikan feedback positif selama lebih dari 17 tahun.

Hingga saat ini, RedComm telah mengangkat banyak brand dari para pemimpin pasar nasional, brand global populer juga beberapa perusahaan Fortune 500 dengan strategi marketing digital yang luar biasa.

 

5. Terintegrasi dengan Red Miles

RED Miles merupakan singkatan dari Redcomm Machine Learning for Engagement on Social. Resmi diluncurkan di bulan Maret 2021 ini, RED Miles dikembangkan dengan teknologi machine learning untuk strategi komunikasi dan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Apa manfaat tools ini? Tentunya menjadi salah satu fasilitas ekslusif dari RedComm kepada seluruh kliennya untuk membantu merancang strategi bisnis berbasis data sehingga memberikan output di media sosial marketing yang lebih efektif dan efisien.

RED Miles menjadi bentuk komitmen RedComm untuk terus beradaptasi dan memberikan angin segar dalam industri periklanan digital. Machine learning RED Miles akan memproses jutaan data sesuai fungsinya masing-masing.

Tool ini bekerja mendeteksi serta mengklasifikasikan formula dan variabel dengan sematan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang pada akhirnya dapat memberikan rekomendasi kepada brand mewujudkan konten-konten berharga untuk untuk mencapai objektif marketing.