Maraknya berita pertunangan artis yang kemudian ditayangkan di layar kaca menjadi inspirasi pasangan muda baik dari segi desain background, pakaian hingga aksesoris yang digunakan. Model cincin tunangan terbaru simpel dan elegan banyak dicari. Hal ini karena dapat digunakan sehari-hari dan cocok dengan berbagai outfit

Perhatikan ini Sebelum Membeli Cincin Tunangan 

Ketahui Cincin Tunangan dengan Model yang Simple Tapi Elegan

1. Menghindari Perdebatan

Beberapa kerap memperdebatkan tentang pilihan apakah cincin emas putih, kuning, platinum atau rose gold. Hal tersebut seharusnya tidak menjadi bahan perdebatan. Cukup sesuaikan dengan selera masing-masing dan yang membuat nyaman saat dikenakan.

2. Tentukan Budget

Suatu acara tentunya perlu direncanakan dan memiliki anggaran termasuk untuk prosesi tunangan. Anda perlu mengetahui berapa harga cincin secara umum yang sesuai keinginan. Dengan demikian bisa menyesuaikan budget dengan model cincin tunangan terbaru simple dan elegan.

3. Cari referensi

Setelah menyesuaikan budget Anda perlu memperbanyak referensi. Cari tahu terlebih dahulu informasi tentang berbagai model cincin dan jenis yang diinginkan. Anda bisa mengunjungi situs atau website yang menyediakan cincin tunangan dengan berbagai desain yang menarik.

4. Nyaman Digunakan

Kenyamanan dalam memakai cincin harus benar-benar diperhatikan. Hal ini karena aksesoris yang satu ini akan dipakai sepanjang waktu. Anda tidak perlu melepas cincin tersebut jika memang nyaman.

Beberapa hal di atas perlu menjadi pertimbangan sebelum memilih cincin untuk acara pertunangan. Setelah sepakat maka Anda bisa bersama-sama membeli secara offline maupun online.

Beberapa Pilihan Model Cincin Tunangan Terbaru Simple dan Elegan

Saat hubungan sudah mulai serius tentunya akan dibawa ke langkah selanjutnya. Tunangan merupakan salah satu bagian yang cukup penting untuk tahap hubungan yang lebih serius. Acara tersebut biasanya sering juga dinamai dengan acara tukar cincin. Setiap tahunnya cincin tunangan berganti model namun yang sederhana atau simple masih banyak peminatnya. Berikut beberapa model untuk cincin tunangan yang simple:

1. Kombinasi Emas dan Perak

Perpaduan emas dan perak menjadi salah satu model yang sempurna. Desain ini terkesan elegan karena pada bagian tengah diberi mata sehingga menambah kesan cantik saat digunakan. Untuk pria bisa model biasa tanpa ada mata di bagian tengah.

2. Model Cincin Tunangan Terbaru Simple dan Elegan dari Perak

Bahan perak menjadi tren yang banyak diminati dengan desain yang cantik. Cincin berbahan perak akan terkesan sederhana namun tetap terlihat mewah. Tambahkan kombinasi ukiran agar menambah kesan yang semakin mempesona.

3. Cincin Bahan Emas

Untuk kesan yang lebih glamour maka bahan emas cocok untuk menjadi pilihan. Jadi pasangan akan terlihat lebih elegan dengan cincin berbahan dasar emas. Yang digunakan bisa simple atau menambahkan kombinasi ukiran.

4. Cincin Model Unik

Model simpel tapi unik bisa menjadi pilihan bagi yang ingin kesan berbeda. Beberapa pasangan muda dengan gaya yang unik kerap memilih aksesoris yang unik pula. Soalnya dengan memilih aksen hitam pada cincin. Tentunya hal tersebut unik dan berkesan.

Itulah model cincin tunangan terbaru simple dan elegan yang bisa Anda pilih. Perhatikan pula beberapa pertimbangan yang telah diuraikan diatas sebelum Anda dan pasangan membeli cincin tunangan. Semoga bermanfaat dan selamat memilih cincin model terbaik!