Di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang kini sudah memasuki phase New Normal tingkat ketidak-pastian serah menerima rumah, apartemen, dan subproperti lain berasal dari developer kepada para pembeli selamanya terlampau tinggi.

Maka itu sehingga terhindar berasal dari risiko ketidak-pastian itu Anda direkomendasikan belanja rumah Pik 2, apartemen, atau subsector property lain yang sudah siap huni.

Salah satunya di apartemen Gallery West Residences yang berada di didalam superblok AKR Gallery West yang berlokasi di kawasan premium Jl Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di hunian vertikal single tower ini masih tersedia unit apartemen fully furnished yang sungguh-sungguh siap huni.

Konsumen yang idamkan tempati apartemennya tinggal mempunyai koper baju saja.

Sementara bagi pembeli yang bertujuan investasi, begitu beli unit apartemennya sanggup segera disewakan sehingga sanggup segera menerima uang sewanya.

Saat ini developer masih memasarkan beragam tipe. Untuk unit yang paling kecil tersedia pilihan style Studio Suite luas 52,4 m2 semi gross (SG).

Kemudian untuk unit yang lebih luas terdia style 1 bedroom (BR) bersama luas menjadi 44,6 m2 SG hingga 52m2, style 2 BR luas 56,3 m2 hingga 108 m2, dan unit yang paling besar adalah style 3 BR luas menjadi 115 m2 hingga 128 m2 SG.

Harga unit-unit apatemen selanjutnya berkisar menjadi Rp1,3 miliar hingga lebih kurang Rp 5 miliar per unit. Dibanding apartemen sekelas di kawasan Jakarta Barat, harga Gallery West Residences terlampau kompetitif, apalagi sepanjang jaman pandemi Covid-19, pembeli dipastikan beroleh disc.

spesial hingga Rp300 juta, bergantung style yang dipilih konsumen.

Dari total 375 unit yang dipasarkan kini tinggal 70 unit kembali yang available. “Unit yang tersedia sudah makin lama limited. Oleh dikarenakan itu kami memberi saran pembeli memanfaatkan kesempatan beroleh disc.

spesifik di jaman pandemi ini. Kami optimistis di akhir tahun ini seluruh unit sudah sold out . It’s time to buy ,” ujar Anggun Melati, Head of Marketing PT AKR Land Development, yang merupakan pengembang berasal dari AKR Gallery West.
Minimal Rp7 juta/bulan

Jika apartemen di Gallery West Residences disewakan tarif sewa paling rendah sebesar Rp7 juta per bulan. Potensi penyewanya adalah para eksekutif perusahaan-perusahaan yang berkantor AKR Tower yang gedungnya berada di samping tower apartemen.

Salah satuya PT AKR Corporindo, Tbk dan sejumlah anak perusahaan dan juga puluhan perusahaan swasta nasional dan multinasional yang berkantor di AKR Tower.

Banyak juga ekspatriat berasal dari Korea dan Jepang yang berkantor di Jakarta Selatan dan Tangerang yang berdomisili di apartemen ini, tak sekedar para mahasiswa berasal dari sejumlah perguruan tinggi swasta terkemuka yang tersedia di lebih kurang apartemen, seperti Binus University, Universitas Taruma Negara, dan Universitas Trisaksi.

 

Patuhi protokol kesehatan

Sejalan bersama upaya pemerintah yang tengah gencar-gencarnya memutus mata rantai penularan virus Covid-19, protokol kebugaran diterapkan secara ketat di Gallery West Residences.

Seluruh penghuni saat senang kembali ke apartemennya lebih-lebih dulu mencuci tangan dan di cek suhu badannya di lobby. Demikian juga karyawan yang hendak masuk kantor di AKR Tower di cek bersama thermal detector secara otomatis sejalan bersama screening wajah.

Kemudian manajemen pengelola juga secara teratur melakukan penyemprotan disinfektan baik di apartemen maupun perkantoran.

“PT AKR Corporindo,Tbk adalah pemilik sekaligus anchor tenant berasal dari AKR Tower sehingga terlampau pikirkan terhadap kebersihan, keamanan, dan kenyamanan AKR West Gallery,” jadi Anggun.

Di saat pandemi Covid-19, berjemur di pagi hari adalah aktifitas yang kembali tren dilaksanakan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Untuk berjemur, penghuni sanggup melakukannya di tempat outdoor di lantai 10 apartemen.

Di tempat outdoor tersedia kolam renang dan beragam sarana lain. Kalau jenuh menggerakkan Work From Home (WFH) di didalam apartemen, tersedia tempat alternatif di tempat outdoor. “Jadi penghuni tidak wajib kembali pergi kemana- mana untuk beroleh panas matahari di pagi hari,” tutur Anggun.

Keunggulan lain berasal dari apartemen Gallery West Residences adalah suasananya yang nyaman dan eksklusif. Bandingkan bersama di apartemen lain, suasananya crowded lebih-lebih terhadap pagi hari saat berangkat kerja para penghuni berebut masuk lift.

Kemudian lokasinya yang berada di jalur arteri di tengah kota, dan dekat bersama pintu tol Kebon Jeruk di ruas tol Jakarta-Tangerang yang terkoneksi bersama seluruh jalur tol, terkecuali tinggal di apartemen ini kemana-mana jadi serba dekat. Misalnya, ke kawasan perkantoran di Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin hanya perlu saat tidak cukup lebih 20 menit.

Demikian juga bagi yang kerap tugas nampak kota atau hobby traveling. Dari Gallery West Residences menuju bandara internasional Soekarno Hatta melalui jalur tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), juga hanya lebih kurang 20 menit.

 

Town house

Subsektor property lainnya di superblok ini adalah town house mewah yang dinamakan Sky Home dan Garden Home. Sky Home terletak di roof top gedung parkir 10 lantai berkapasitas 1.200 mobil. Sedangkan Garden Home cocok namanya dibangun di atas lahan yang dikelilingi taman yang tersedia di lebih kurang apartemen Gallery West Residences.

Jumlah town house Sky Home hanya 14 unit, masing-masing unit tiga lantai bersama total luas bangunan beragam menjadi 275 m2 hingga 325 m2 .

Harga dibanderol menjadi Rp8 miliar. Sedangkan di Garden Home yang seluruhnya merupakan tempat tinggal tapak satu lantai dan dua lantai, total tersedia 11 unit.

Luas bangunannya beragam menjadi 100 m2 hingga 200 m2 berharga menjadi Rp3 miliar. Harga selanjutnya sudah semi furnish juga dapur basah dan kering yang memanfaatkan merek ternama, TOTO.
Dari Sky Home maupun Garden Home tersedia akses segera ke tempat outdoor sehingga penghuni town house juga sanggup beraktifitas di tempat outdoor itu.

Yang tidak kalah menarik, seluruh town house ini terkoneksi bersama tempat parkir yang diperuntukkan spesifik bagi penghuninya, sehingga saat akan bepergian atau kembali ke tempat tinggal tidak wajib ada problem mengambil alih kendaraan.

 

Bebas ganjil Genap

Di tempat mixed use project yang dikembangkan di atas lahan seluas 2 ha ini juga tersedia area perkantoran yang sanggup disewa atau dibeli secara strata title.

Luas tiap-tiap ruangnya menjadi berasal dari 94,1 m2 hingga 212,7 m2. area perkantoran yang disewakan selanjutnya berada di Wisma AKR, sedangkan area perkantoran di AKR Tower sebagian dijual dan sebagian kembali disewakan.

Banyak penyewa dan pembeli area perkantoran di sini pada mulanya berkantor di Slipi yang terkena kebijakan ganjil genap. “Ruang perkantoran kami sudah terjual dan tersewa 90 persen. Yang masih available tinggal lebih kurang 10 prosen lagi,” kata Anggun.

 

Bunga 4,99 persen

Bagi pembeli yang merencanakan belanja apartemen Gallery West Residences memanfaatkan sarana KPA, PT AKR Land Development, developer superblock ini, sudah bekerjasama bersama Bank BTN tawarkan bunga promo bersama suku bunga yang terlampau menarik.

Suku bunga tahun pertama fixed 4,99 persen, tahun ke dua 8,99 persen, tahun ketiga 9,99 persen, tahun keempat 9,99 prosen dan tahun kelima 11,99 persen, seterusnya tahun keenam dan seterusnya suku bunganya floating rate mengikuti bunga pasar.

Selain suku bunga KPA yang kompetitif, di tahun pertama dan ke dua debitur libur mencicil utang pokok sehingga pembeli cukup bayar bunganya saja.

Uang mukanya juga kecil, hanya 5 prosen dan sanggup dicicil hingga enam kali. Bahkan terkecuali pembeli payroll (Pembayaran gaji) di Bank BTN, uang mukanya cukup 1-2 prosen saja.