Harga Mobil Bekas Murah Terbaru 2021

 

Harga Mobil Bekas Murah Terbaru 2021 – Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia otomotif tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat kita. Hal ini dikarenakan kendaraan sangat penting bagi kehidupan saat ini, tidak hanya itu bagi sebagian orang, kendaraan juga merupakan bagian dari gaya hidup modern. Namun, dengan kemajuan teknologi saat ini, industri otomotif semakin kreatif dengan menciptakan kendaraan canggih bahkan kendaraan serba guna.

Saat ini belum ada kendaraan jenis Mobil Bekas Murah, selain menggunakan teknologi canggih, desainnya pun semakin modern. Performa mesin mobil masa kini juga canggih dan mampu berakselerasi dengan cepat.

Saat ini banyak mobil baru yang memiliki harga murah dan lebih dikenal dengan mobil LGCC. Namun bagi sebagian orang yang memiliki penghasilan minim, jenis mobil bekas masih menjadi pilihan alternatif karena selain memiliki harga yang murah, mobil bekas yang masih bagus juga bisa dijadikan kendaraan sehari-hari apalagi untuk keluarga yang kapasitasnya luamayan banyak.

Walaupun mobil bekas ini sudah cukup tua dan teknologi yang digunakan tidak secanggih saat masih baru, namun bagi sebagian orang mobil bekas memiliki daya tarik tersendiri. Khusus untuk sedan, untuk harga sedan bekas dibawah 50 jutaan saat ini banyak dicari orang yang suka mobil tua.

Meski tergolong mobil tua, namun kualitas mesin mobil-mobil ini tidak kalah bagusnya dengan mobil-mobil masa kini. Apalagi untuk mobil tua ini biasanya sangat irit dalam konsumsi bahan bakarnya.  Di Indonesia, harga sedan bekas di bawah 50 jutaan cukup banyak dari berbagai merek. Dan Kami akan review sedan bekas selengkapnya review Mobil Sedan Bekas Harga Dibawah 50 Juta dibawah ini.

Mobil Sedan Bekas Harga Dibawah 50 Juta

1. Honda Accord 1987

Honda Accord juga merupakan jenis sedan mewah yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan modern saat itu. Di era ’87-an, Honda Accord cukup populer di kalangan kelas menengah, karena selain memiliki desain mobil yang mewah dan performa mesin mobil yang cukup tangguh dan handal, harga mobil ini pun cukup terjangkau.

Namun saat ini Honda Accord telah mengalami banyak perubahan menjadi lebih canggih dan lebih modern. Namun bagi Anda yang masih menyukai sedan ini, Anda bisa membelinya dalam kondisi bekas dengan harga yang cukup terjangkau juga.

2. Suzuki Amenity 1990

Untuk harga sedan bekas merek Suzuki Amenity dibanderol 40 hingga 50 jutaan. Mobil yang sangat populer di tahun 1990 ini sekarang sudah tidak diproduksi lagi, jadi jika anda ingin memiliki mobil amenity suzuki ini anda bisa membelinya dalam keadaan bekas dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil besutan Suzuki ini memang memiliki desain yang cukup aerodinamis dan memiliki ruang bagasi yang cukup luas.

Selain itu, mobil ini juga memiliki performa mesin yang cukup tangguh dan mobil ini juga cukup irit dalam konsumsi bahan bakar. Hal ini membuat mobil dari Suzuki selalu disukai oleh para pengguna mobil dari tahun ke tahun.

Jenis Mobil Bekas di Bawah Rp150 Juta

Mobil bekas paling laris masih didominasi oleh mobil low cost green car atau LCGC dengan kapasitas tujuh orang penumpang. Tetapi, ada juga dari MPV non LCGC dengan model dari tahun lawas. Berikut ini beberapa pilihan Harga Mobil Bekas di bawah Rp150 juta.

  • Toyota Calya G 2016 Rp110 jutaan
  • Toyota Avanza G (Matic) 2013 Rp137 jutaan
  • Grand New Xenia R 2018 Rp139 jutaan
  • Suzuki Ertiga 2016 Rp138 jutaan
  • Honda Mobilio E Prestige AT CVT 2014 Rp145 jutaan
  • Jenis Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta

Daftar harga mobil bekas paling laris di bawah Rp100 juta di beberapa diler di Jabodetabek.

  • Toyota Avanza 2006 Rp82 jutaan
  • Daihatsu Xenia 2012 Rp89 jutaan
  • Toyota Ayla X 2014 Rp95 jutaan
  • Kia Picanto SE 2012 Rp85 jutaan
  • Nissan Grand Livina XV 2010 Rp98 jutaan

Demikian ulasan artikel yang kami buat Harga Mobil Bekas Murah Terbaru 2021, semoga bermanfaat