Harga Jual Beli Mobil Brio Bekas  – Mobil LCGC selalu diminati oleh konsumen Indonesia. Harga Brio Bekas  yang murah menjadi alasan utamanya. Apalagi banyak sekali mobil LCGC yang menawarkan fitur berkelas yang bisa memanjakan penumpang dan pengemudi. Honda juga menyediakan varian otomatis dengan transmisi CVT dan varian manual yang dibandrol lebih murah dari harga mobil matic Brio di tempat Jual Beli Mobi Bekas.

Desain  Honda Brio

Honda Brio menawarkan desain stylish yang dilengkapi dengan bumper dan gril baru yang menyatu dengan lampu depan. Mobil ini juga mengadopsi teknologi Heat Rejecting Green Tinted Glass yang membuat kaca mobil mampu meredam sinar UV dari matahari. Sayangnya, lampu Brio Satya belum menggunakan teknologi LED.

Jika Brio RS menggunakan roda 15″, Brio Satya berukuran 14″. Wajar untuk tampil beda, karena harga Honda Brio RS lebih mahal dari Brio Satya. Selain itu, Honda melengkapi mobil ini dengan fog lamp atau lampu kabut. Sayangnya fitur ini tidak dimiliki oleh Brio Satya S yang notabene merupakan tipe termurah.

Kualitas audionya juga bagus, karena dilengkapi dengan sepasang Tweeter Speakers dan Audio Steering Switch. Hasilnya, kami dapat menyesuaikan audio dengan mudah tanpa melepaskan tangan dari setir. Selain itu, Brio RS memiliki dashboard yang modern serta desain jok yang sejuk dan nyaman untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Namun, untuk Anda yang berniat membeli mobil bekas ataupun Jual Mobil Bekas, jangan lupa untuk mengurus dokumen mobil Anda. Jadi, Anda juga harus menyiapkan beberapa biaya tambahan terutama untuk biaya balik nama mobil Anda mulai dari mutasi.

Untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas namun dengan kondisi yang masih prima dan dapat dihandalkan, Anda dapat membaca  artikel ini untuk kisaran harga bekas yang sudah disiapkan berikut ini.

Harga Mobil Baru dan Bekas Brio

  • Brio Generasi Kedua Menggebrak Pasar

Setir dirasa lebih ringan, sehingga sangat baik untuk mendukung mobilitas Anda. Harga baru dari mobil Honda Brio ini berkisar 130 juta ke atas. Mobil ini memang sangat mudah untuk dikemudikan, ringan dan sangat mudah untuk dibawah di daerah yang cukup sempit.

Brio semakin dilirik di pasar setelah pada tahun 2018 Honda meluncurkan Brio generasi kedua atau All New Brio. Dari sisi eksterior, Brio 2018 ini terlihat lebih stylist dibanding generasi pertama. Ini terutama karena bentuknya yang membulat sehingga jauh berbeda dibandingkan generasi pertama yang desainnya cenderung rata terutama pada bagian belakang.

Hanya saja karena banyaknya peminat pada Brio berwajah baru ini, Honda mulai memainkan Harga Brio Bekas. Harganya punya rentang yang cukup luas mulai dari Rp 146 juta (Brio Satya S Manual) hingga Rp199 juta (Brio RS CVT).

  • Honda Brio Satya 1.2 E 2014

Mobil Honda Brio Satya dengan kapasitas mesin bensin 1.2 liter yang merupakan salah satu produk LCGC menggunakan mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter dengan 4 silinder bertenaga 88 Ps. Mobil bekas Honda Brio ini diperlengkapi dengan transmisi 5-percepatan otomatis yang sporty dan juga responsif.

Sebagai mobil yang memiliki sejarah cukup panjang dan diproduksi berbagai varian, harga mobil Brio yang tersedia di pasaran mobil bekas juga sangat beragam. Untuk generasi pertama, dimulai dari Brio tipe E tahun 2012 saat ini ditawarkan Rp75-80 juta hingga Brio Facelift tahun 2016 untuk RS Matic Rp135 juta. Sementara jika Anda berminat pada generasi kedua, tersedia Brio Satya Tipe E Manual mulai harga Rp115 juta hingga Brio E Matic 2019 harga Rp150 juta.

Honda Brio Apakah Layak Dipilih?

Jika kebutuhan Anda adalah mobil yang hanya akan menjelajah di wilayah perkotaan tentunya Brio bisa menjadi alternatif pilihan bukan untuk menjelajahi daerah pegunungan yang kebanyakan batu-batu besar. Bentuknya yang compact dengan performa mesin yang tidak mengecewakan, terutama pada putaran bawah, akan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari di tengah lalu lintas yang padat.

Demikian ulasan artikel yang kami buat Harga Jual Beli Mobil Brio Bekas  , semoga bermanfaat