Bagi beberapa orang atau institusi pekerjaan adanya nota adalah barang penting yang harus ada. Harga cetak buku nota di Only Print mungkin akan berbeda dengan tempat lain. Namun itu semua sebanding dengan kualitas yang diberikan. Apalagi desain dan jenis kertas pastinya berbeda.

Harga Cetak Buku Nota di Only Print

Ini Dia Harga Cetak Buku Nota di Only Print

Bagi Anda yang ingin cetak nota sebenarnya bisa saja di jasa percetakan print buku dekat rumah. Memang membutuhkan waktu cukup lama namun tentunya sebanding dengan harga yang diberikan. Apalagi kualitasnya lebih bagus, ditambah bisa pilih sendiri ukuran, tipe dan masih banyak lagi

  1. Cetak Nota dalam Bentuk Satuan

Cetak nota bisa juga dalam bentuk satuan tanpa harus ikut bentuk RIM. Harganya tentu saja lebih murah dibandingkan satuan RIM. Biasanya jenisnya adalah 3 ply warna. Satunya berkisar antara 24.000 ampai 26.000 ribu saja. Belum termasuk ongkos pengiriman bila ternyata jauh dari tempat percetakan.

Nota dalam bentuk satuan memang punya harga murah dibandingkan harus beli bentuk RIMnya. Namun kelemahannya adalah akan cepat habis.

  1. Cetak Nota RIM

Selanjutnya adalah cetak nota dalam bentuk RIM. Biasanya Anda juga diberikan diskon kalau ambil paket ini. Jika beli langsung di percetakan maka harganya bisa sampai Rp 230.000 belum termasuk dengan diskonnya. Setiap tempat akan memberikan potongan harga berbeda-beda.

Jenis nota biasanya juga bisa disesuaikan, namun paling banyak adalah 3 ply warna. Untuk dua warna juga ada namun harganya berbeda. kualitas jenis kertas bisa Anda tentukan sendiri, lain halnya ketika beli maka harus ikut saja dengan ketentuan yang ada pada keterangan produk.

  1. Cetak Nota Satu Lembar

Terakhir adalah cetak nota yang benar-benar dalam bentuk satuan benar-benar hanya 1 pcs saja. Kebanyakan orang memakainya adalah untuk sampel saja. Per lembar dihargai dengan tarif Rp 10.000 sampai Rp 12.000 saja.

Apalagi jika tempat Anda ternyata punya banyak kegiatan jual beli dan semuanya harus ada bukti pembayaran sahnya. Tentu saja justru pemborosan.

Itulah beberapa tarif yang akan Anda temukan di harga cetak buku nota di Only Print. Jika memang dirasa terlalu lama maka bisa beli saja di marketplace namun sayangnya harga pasti lebih mahal dibandingkan pesan.