aksesori sebagai pendamping performa. Walau perannya cuma hanya itu, tetapi tidak boleh salah, aksesori bisa juga mengubah performamu jadi lebih eksklusif lho. Salah satunya aksesori yang dapat kamu utamakan untuk tampil lebih glamour and luxurious ialah perhiasan emas. Walau kenakan outfit yang polos, bila dipadupadankan dengan aksesori emas, ditanggung penampilanmu akan makin wah. Hal itu yang membuat Axel Vinesse by UBS Gold datang sebagai aksesori dengan rekomendasi pola hidup urban ala-ala golongan muda Indonesia yang dibuat dari emas.

 

Mengangkat ide bold, edgy, dan urban, tiap segi dan pojok dari Axel Vinesse by UBS Gold, dibikin lewat assembling dan finising oleh artisan khusus yang mempunyai kemampuan dan jam terbang yang tinggi. E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, menjelaskan, aksesori emas ini mempunyai design yang fashionable, prestige, dan well buil. Dibuat bermaterial 8K kompak gold, Axel Vinesse memiliki sifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, dan bertahan lama.

 

“Tidak itu saja, pembikinan tiap koleksi Axel Vinesse memakai tehnologi yang kekinian, hingga bisa hasilkan aksesori yang look terlihat besar, tapi mempunyai berat yang relatif enteng,” katanya saat rilis belakangan ini. Michael menambah, Axel Vinesse by UBS Gold datang dengan beragam tipe perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan anting-anting. Dan ada dalam dua warna, Italian yellow gold dan rose gold. “Kedatangan Axel Vinesse by UBS Gold sebagai loyalitas untuk memberikan dukungan kemauan golongan muda dan urban untuk tampil modis pada tiap peluang tanpa mencemaskan segi kenyamanannya,” papar Michael Yahya.

Sumber: parentinglogy.com

Baca Juga: punishments for kids