Battle Royale merupakan game nomor 1 di indonesia awalnya memasuki pasar sebagai mode permainan. Dalam mode ini yang biasa kita gunakan dari seri ARMA, acaranya sederhana tapi menyenangkan. Orang-orang jatuh ke peta dan posisi terakhir adalah pemenang ronde tersebut. Meskipun bertahan hidup adalah tujuan utama kami, untuk berhasil dalam mode permainan ini.

Kami harus membunuh seseorang, bertindak dengan orang lain, dan mengumpulkan banyak item dalam mode permainan ini. Server ARMA yang pasti telah dibuka pada Mode penuh dengan percobaan batu pada periode ini mulai merakit game pertama di daftar kami, kami telah membuat daftar game terpopuler di battle royale Turki. Kami telah mengurutkan daftar kami secara acak.

Battle Royale awalnya memasuki pasar sebagai mode permainan. Dalam mode ini yang biasa kita gunakan dari seri ARMA, acaranya sederhana tapi menyenangkan. Orang-orang jatuh ke peta dan posisi terakhir adalah pemenang ronde tersebut. Meskipun bertahan hidup adalah tujuan utama kami, untuk berhasil dalam mode permainan ini, kami harus membunuh seseorang, bertindak dengan orang lain, dan mengumpulkan banyak item dalam mode permainan ini. Uji coba game pertama dimulai selama periode ini, mungkin karena server ARMA pada mod sedang meluap.

Battle royale ini ada di daftar kami, kami telah mendaftarkan game paling populer di Turki. Kami telah mengurutkan daftar kami secara acak.

1-PUBG

Alasan utama mengapa game pubg battle royale semakin populer. Gaya permainan ini telah disukai oleh semua orang dan menjadi game terbaik di indonesia yang paling banyak dimainkan saat ini. Meski berbayar untuk bermain, jumlah pemainnya cukup tinggi. Pengguna game ini, yang harganya 69 TL di Steam, sebagian besar mengeluh tentang bug dan masalah pengoptimalan di game. Karena masalah ini, pemain beralih ke game lain, saya berharap masalah ini akan teratasi, meskipun tidak ada perubahan dalam pembaruan.Memungkinkan untuk memainkan game ini di PC, seluler, xbox, dan ps.

2-Fortnite Battle Royale

Fortnite  adalah game survival virtual co-op yang dikembangkan oleh Epic Games dan People Can Fly dan diterbitkan oleh Epic Games. Ini telah menjadi permainan yang sangat populer baru-baru ini. Bermain di Twitch dan platform lain juga meningkatkan popularitasnya. Jika kita membandingkan game ini dengan pubg,  ada perbedaan serius antara kedua game tersebut. Pertama-tama, Fortnite memiliki  fitur bangunan, yang berdampak serius pada gameplay dan akhir pertandingan,  karena ia menawarkan pemain kesempatan untuk membangun struktur dan bahkan kastil untuk melindunginya. Di sisi lain, petanya  lebih kecil dari peta PUBG. Tidak ada alat transportasi di Fortnite, yang tidak diperlukan. Perbedaan penting lainnya adalah bahwa peluru dari senjata di Fornite tidak langsung mengarah ke titik sasaran, seperti dalam game “penembak” yang realistis, yaitu, peluru bergerak relatif tersebar. Ketika semua perbedaan ini bersatu, PUBG menawarkan pengalaman bermain yang lebih “santai” dan menyenangkan  daripada bermain dekat dengan simulasi  . Anda dapat bermain di platform pc dan seluler gratis untuk dimainkan.

3-H1Z1

H1Z1 Daybreak adalah sebuah game bertahan hidup dimana kamu harus melawan zombie dan pemain lain di dunia pasca apokaliptik yang sedang dikembangkan oleh Game Company (sebelumnya Sony Online Entertainment). Ada dua game berbeda dengan nama H1Z1 sebagai King of the Kill dan Just Survive. Dalam mode King of The Kill, itu adalah mode yang hanya berfokus pada pembunuhan dan bertujuan untuk menjadi orang terakhir yang bisa bertahan di peta.

Game H1Z1 dapat dimainkan di platform Microsoft Windows dan Play Station 4.

Menurut pernyataan perusahaan pada Februari 2016, game tersebut dibagi menjadi dua game berbeda, tetapi H1Z1 akan dinonaktifkan.

4-Rules of Survival

Dengan grafisnya yang rendah, kita bisa menyebutnya Pubg crash, gameplaynya persis sama, kamu bisa menemukan lebih banyak loot. Cheat terbang di udara dalam game. Pemain yang tidak memiliki kesempatan untuk bermain Pubg dapat menghibur diri mereka sendiri dalam game ini, ini adalah game yang biasa-biasa saja menurut saya. Anda dapat bermain di platform pc dan seluler gratis untuk dimainkan.

5-Pulau Nyne

Meski jumlah pemainnya tidak setinggi game lain, ini adalah game battle royale yang menyenangkan untuk dimainkan. Anda dapat memainkan game ini dengan tema teknologi tinggi secara gratis di PC.

6-Realm Royale

Tidak seperti battle royale lainnya, game ini memiliki tema yang berbeda. Anda memilih kelas di awal permainan dan setiap kelas memiliki kemampuan khusus dan senjata khusus; Anda mulai dengan satu keterampilan di awal dan kemudian Anda dapat menemukan 2 keterampilan lagi. Tidak ada tas dalam game ini, kita hanya mengambil item kita, kita dapat mengubah item yang tidak bisa kita beli menjadi poin dan memperkuat item kita (senjata-armor) di pandai besi. Tidak ada kendaraan lain yang bisa dinaiki sebagai kendaraan dalam game ini, ini adalah battle royale yang menyenangkan dan gratis untuk dimainkan dengan steam.

8- Royale

Ketika game ini merilis trailer pertamanya, disebut-sebut sebagai lelucon tanggal 1 April, namun baru-baru ini para pengguna menghadirkan game tersebut, yang bertemakan “troll”, terdengar tidak ada hubungannya dengan senjata, menggunakan item-item menarik sebagai armor, beberapa di antaranya sekarang sudah bebas dimainkan di steam.