Flow meter untuk semua ukuran pipa

Banyak sistem memproses ataupun yang lainya menanyakan adakah flow mtr. yang bisa digunakan untuk semua besaran ukuran dari diameter pipa yang dilalui suatu aliran cairan. Sehingga bersama 1 jenis ukuran flow mtr. bisa digunakan untuk mengukur aliran cairan didalam pipa bersama beragam jenis dimeter ipa dari size pipa 1/2 ” hingga 40″

APDAM

Flow mtr. yang seperti ini umumnya manfaatkan sistem installasi clamp on. Flow mtr. bersama sistem installasi clamp on hanya dimiliki oleh jenis flow mtr. ultrasonic. Macnaught Flow Meter manfaatkan komitmen kerja berdasarkan ultra sound, dan ada jenis doppler dan transit time.

Flowmeter ultrasonic bersama jenis clamp on bisanya mempunyai toleransi dan akurasi yang lumayan longgar umumnya pada kisaran akurasi 0.5 persen hingga 1,5%.

Flow mtr. jenis clamp on transit time ultrasonic flow mtr. umumnya mempunyai sebagian jenis sensor atau transducer yang di pakai bersama langkah di tempelkan ke permukaan pipa bersama langkah di clamp. Flow mtr. clamp on ultrasonic flow meter. Flow mtr. ini terdapat sekurang-kurangnya 2 transducer atau 1 set transducer untuk mengirim dan menerima signal.

Dengan pembawaan diatas flow mtr. clamp on ultrasonic benar-benar sesuai di manfaatkan oleh para enginner yang dambakan bisa sadar debit suatu cairan didalam pipa yang ukuranya berbeda-beda terhitung jenis cairan dan material pipa yang berbeda.

Pada pemasangan flow mtr. ini tidak begitu rumit dan mesti rutinitas dan kejelian gara-gara pembawaan dari jenis flow mtr. ini diperlukan keadaan cairan didalam pipa mempunyai aliran laminer agar kekuatan signal bisa didapatkan sebagai syarat dari kekaurasian pebacaan transmitter flow mtr. ultrasonicnya.

Ada sebagian segi perlu terkecuali kami manfaatkan jenis clamp on ultrasonic flow mtr. yaitu ketepatan kami didalam memasukan variable yang diperlukan oleh perhitungan transmiter ultrasonic flow meter. Ada sebagian variable yang mesti kami masukan yaitu dari diameter didalam pipa, jenis material pipa, jenis cairan dan keadaan didalam dari permukan pipa.

Berikut sebagian sample pemasangan flow mtr. clamp on ultrasonic flow mtr. pada pipa ukuran kecil dan besar
Variabel lainya hanya ikuti dari variable awal agar kami bisa meraih kekuatan signal dari transit time.

Para mtr. yang kami daptkan bersama sehubungan kekuatan signal bisa kami peroleh bersama jalankan pemeriksaan parameter awal yang kami dapatkan dari pengukuran pipa , jenis cairan, sound velocity dan jarak transducer dan juga posisi dan lokasi pemasangan transducer kegunaan hindari