Berbicara tentang e-commerce berarti kita membahas mengenai perkembangan aktivitas jual beli yang memanfaatkan fasilitas koneksi internet dengan penggunaan media digital seperti website atau aplikasi sosial media. Pada dasarnya jual beli bisa dilakukan ketika penjual dan pembeli berada disatu tempat yang sama untuk melakukan kegiatan jual beli pada barang yang mereka jual.

E-Commerce Dengan Pengunjung Terbanyak Di Indonesia

E-Commerce Dengan Pengunjung Terbanyak Di Indonesia
E-Commerce Dengan Pengunjung Terbanyak Di Indonesia

Berikut kami sampaikan e-commerce dengan pengunjung terbanyak di Indonesia diantaranya, yaitu :

Baca juga : Rekomendasi Kaos Kaki Terbaik dan Nyaman Untuk Wanita

Perdagangan Elektronik dengan sebagian besar pengunjung di Indonesia

Tokopedia: 147 790 000.
Shopee: 126 996.700.
BUKALAPAK: 29.460.000.
LAZADA: 27 670 000.
Blibli: 18.440.000.
Bhinneka: 6996 700.
Orumi: 6.260.000.
Ralary: 5.123.300.
ID JD: 3 763 300
ZALORA: 3,366 700.
The Ironice Group adalah situs meta-penelitian yang bekerja di Indonesia dan enam negara Asia Tenggara lainnya, yaitu; Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam dan Hong Kong. Ironice telah bermitra dengan sejumlah merek di wilayah ini, seperti Tokopedie, Bukalapak, Lazada, Shopee, Zalora, Gojek, Traveloka, Klook dan banyak lagi. Secara berkala, Grup Ironice juga telah menerbitkan laporan mendalam tentang e-commerce, start-up, dan topik terkait lainnya.

rekomendasi lcd laptop terbaik

Berkenaan dengan peringkat pasar pengunjung, setrika menggunakan cara-cara berikut

Pengunjung per bulan
Pengunjung situs web rata-rata. Sumber: MiripWeb.

Aplikasi klasifikasi.
Klasifikasi Pembelian Aplikasi Rata-Rata (Sumber Aplikasi Annie)

metode pengumpulan data

Pemantauan
Sumber: Facebook, Instagram, Twitter

Jumlah pengikut Facebook diperoleh dari halaman masing-masing negara, dengan pengecualian aktor regional utama di mana jumlah pengikut masing-masing negara tidak tersedia secara umum.

Jumlah Karyawan
Sumber: LinkedIn. Jika dalam data yang tercantum (N / A), ini berarti bahwa tidak ada informasi tentang perusahaan di LinkedIn.

Rekomendasi Produk Marketplace
Ironice telah mengambil daftar pemain e-commerce dari situs resmi gagasan tersebut (perusahaan elektronik Indonesia Associaton. Kartu e-commerce ini Indonesia tidak melibatkan perdagangan elektronik dengan kategori perjalanan / tiket, sewa, asuransi, investasi, Pengenalan makanan, kupon dan pemotongan dan iklan baris. Setrimpi juga hanya dilengkapi dengan perdagangan elektronik dengan minimal 100.000 pengunjung bulanan atau minimal 100.000 pengikut pada akun multimedia sosialnya.

Sampai disini dulu pembahasan kita pada kesempatan hari ini. Semoga rangkuman diatas bisa menjadi wawasan tambahan dalam pengetahuan kita terhadap perkembangan dunia e-commerce yang sudah mulai menjelajahi seluruh lini kehidupan.