Home Website Desain Set Meja Makan Minimalis Modern

Desain Set Meja Makan Minimalis Modern

57
0

Desain Set Meja Makan Minimalis Modern

Desain set meja makan minimalis modernini hadir dengan warna cokelat kayu yang tidak terlalu gelap juga tidak terlalu terang. Bahkan, bisa dikatakan warnanya cukup tegas. Dengan bentuknya yang simple maka set meja tersebut tampak semakin minimalis.
Kursinya memiliki desain sederhana dengan lubang kotak yang tertata ke atas di bagian tengah. Desain ini membuatnya terkesan lebih modern. Sedangkan mejanya hadir dengan bentuk persegi. Bentuk ini membuatnya menarik karena tidak memakan tempat.

Berbeda dari sebelumnya, desain kali ini hadir dengan warna yang lebih gelap. Meski tidak sesederhana sebelumnya, desain ini masih tampak minimalis. Kursinya cukup tinggi sehingga sanggup membuat para pengguna nyaman saat duduk.
Warna dari set meja makan ini menunjukkan kesan bahan meja yang begitu kuat. Selain itu, masih dengan bentuk meja persegi yang hanya berkapasitas untuk 4 orang menjadikan meja tersebut tidak memakan tempat sehingga masih cocok di ruang yang sempit sekali pun.

Set meja makan selanjutnya bisa dikatakan hadir dengan desain yang cukup mirip. Mulai dari adanya bantalan duduk hingga di bagian belakang kursi kayu yang berlubang dengan penataan sekat-sekat kayu. Namun, kali ini warnanya sedikit lebih terkesan cokelat yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.
Tidak hanya itu, kursi ini tampak modern dengan perpaduan antara warna kayu dengan warna bantalannya. Bahan kayu pada meja dan kursi tersebut dipadukan dengan bantalan krem sehingga warna keduanya lebih tegas.

Kalau untuk tempat duduk, tentu saja desain set meja makan minimalis modernkali ini lebih nyaman lagi. Alasannya karena bantalan duduk tidak hanya di bagian bawah tapi juga bagian belakang kursi. Desain ini bahkan tampak semakin modern lagi dan terkesan simple.
Kaki meja dan kursi hadir dengan warna kayu alami. Sedangkan di bagian atas meja menggunakan warna putih yang dipadukan dengan abu-abu untuk bantalan kursinya. Perpaduan ini membuatnya sangat match dan mengesankan.

Jika Anda menginginkan set meja makan yang cukup untuk banyak orang, yang satu ini tampaknya menarik. Masih dengan bantalan empuk di bagian tempat duduk dan belakang, kali ini set meja makan tersebut tampil semakin mewah. Salah satunya karena warnanya yang lebih gelap dan diberi beberapa motif ukir pada kaki meja.
Mejanya sendiri memiliki bentuk memanjang sehingga berkapasitas kurang lebih 8 orang. Yang membuatnya tampak minimalis dan lebih modern adalah perpaduan warna gelap ini dengan warna putih yang dipilih untuk bantalan kursi.

Desain kali ini hadir dengan bentuk yang berbeda. Nampak mejanya sendiri bundar dengan bentuk unik di bagian kaki meja. Perpaduan meja dengan kursinya juga membuat set meja makan tersebut tampak mewah.
Di tambah lagi mengingat kursi tersebut hadir dengan bentuk yang berbeda sekaligus 4 kaki rendah yang bentuknya juga menarik. Perpaduan warna putih dan gelap mendukung set meja makan ini terkesan lebih modern dan bentuknya yang tidak memakan tempat menghadikan kesan minimalisnya.

Terakhir, set meja makan kali ini hadir dengan bentuk meja persegi dengan desain kaca di bagian atas. Bagian tengahnya bahkan tampak transparan. Desain set meja makan minimalis modernini menggunakan warna cokelat gelap yang dipadukan dengan warna putih untuk tempat duduk kursinya.
Kursi dari set tersebut membuatnya tampak lebih modern dengan desainnya. Di tambah lagi model kursi yang berbeda karena ada kursi kapasitas 2 orang yang simple tanpa penyangga dibagian belakang.