JasaInterior– Apakah Anda berencana membeli rumah untuk keluarga dan ingin memastikan bahwa mereka tidak hanya senang dengan tampilan luarnya tetapi juga interiornya? Atau apakah Anda berpikir untuk memberi rumah Anda saat ini tampilan baru di dalam ruangan atau perubahan total? Jika Anda menjawab ya untuk salah satu pertanyaan ini, apa yang perlu Anda ketahui tentang desain interior rumah.

Tidak seperti dekorasi interior rumah yang berkonsentrasi pada hasil akhir seperti cat, penutup jendela, wallpaper dan perabotan, desain interior rumah adalah proses pembentukan ruang interior rumah Anda sesuai dengan gaya hidup Anda dan berbagai gaya hidup keluarga Anda. Desain interior terintegrasi dengan arsitektur rumah dan terlibat dalam tata letak ruangan, desain kabinet, penempatan jendela dan pintu, dan sebagainya.

Desain interior rumah sangat tergantung pada jenis dan ukuran banyak ruangan Anda. Kamar dasar meliputi ruang tamu, dapur, dek, kamar tidur, kamar mandi, dan terkadang kantor rumah. Kamar-kamar ini juga dapat dibagi lagi menjadi kamar tamu, ruang makan, kamar anak-anak, dan kamar dewasa. Berbagai aspek yang terlibat dalam desain interior rumah seperti pembuatan kabinet, tata letak ruangan, penempatan jendela, pemilihan alat dan pemilihan ubin dan lantai harus sesuai dengan ruangan karena setiap ruangan memiliki tujuan yang berbeda.

Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan beberapa desain interior rumah, putuskan ruangan apa yang perlu diperbaiki dan gabungkan tujuh elemen desain interior rumah – bentuk, massa, bentuk, garis, warna, tekstur dan pola.