Promo bersifat potongan pribadi jutaan rupiah ditawarkan untuk sebagian model line up Honda, baik model AT dan Sport layaknya skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT.

Sementara jika Anda bermaksud membelinya melalui jalur kredit motor Honda diskonnya bisa lebih besar.
“Kalau ingin pembeliannya secara kredit, diskonnya ini bisa lebih berasal dari Rp 500 ribu. Untuk Honda Vario bisa Rp 1,2 atau 1,3 juta,” terangnya.

Dia melanjutkan, program ini bakal benar-benar diterima konsumen gara-gara hampir 75 prosen pembelian motor di showroom-nya menggunakan proses kredit.

Nah, namun bagi Anda yang merencanakan ingin meminang Honda Vario 125 dengan potongan besar tadi, namun bukan bekerja sebagai PNS atau BUMN, dia menyebutkan tetap bisa dikerjakan dengan proses repeat order.

“Selain promo khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke-13, kita berikan tawaran dobel menarik untuk memiliki product Honda yang sepanjang ini jadi incaran.“Dengan promo ini konsumen khusus kredit bakal dapatkan potongan harga spesial.”

Adapun tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp 8,25 juta dan disc. tambahan Rp 2,625 juta untuk potongan cicilan tenor 35 bulan.

Sedangkan model premium skutik PCX 150, konsumen bakal menghemat Rp 2,8 juta yang diberikan didalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 1,26 juta.

Lainnya, skutik terlaris Honda BeAT terhitung berikan potongan DP hingga Rp 1,4 juta dan menambahkan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp 700 ribu.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Tidak cuma tiga line Honda yang kita tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini waktu yang pas bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya,” ujar dia.