Halo sobat pintar gadget Sistem pembedahan android besutan Google menawarkan bermacam fitur, aplikasi serta permainan, tetapi permasalahan sering timbul pada HP yang memakai sistem pembedahan Android. Sering kali ditemukan HP android itu mati keseluruhan, mayoritas hendak memilah buat menyervice ke konter langganan. Terdapat pula yang melaksanakan koreksi ke service center tiap- tiap brand ponsel pintar androidnya.

Tetapi terdapat sebagian metode membenarkan hp mati keseluruhan yang bisa dicoba sendiri. Apa saja itu? bisa jadi ini dapat di peruntukan ilmu serta wawasan kita dalam reparasi hp android yang mati keseluruhan.

Metode Membenarkan HP Android mati total

Dilansir dari sumber pintar gadget Saat sebelum melaksanakan koreksi tahu dahulu pemicu hp mati keseluruhan, sehingga metode membenarkan hp mati keseluruhan bisa dicoba cocok dengan pemicu hp mati. Selanjutnya metode membenarkan HP mati keseluruhan cocok dengan kehancuran yang diakibatkan.

Sistem Pembedahan Ataupun Software

Metode pertama

Lepaskan seluruh bagian yang ada pada HP Android semacam SIM Card, micro SD serta bagian yang lain dan baterai buat yang jenis removable.

Menunggu sampai 30 menit sehabis seluruh bagian terlepas

Pasang seluruh bagian yang dilepas serta coba nyalakan hp

Bila hp menyala tetapi cuma timbul bentuk merk hp hingga dapat dicoba flashing hp

Sediakan custom rom ataupun firmware asli yang diadakan vendor yang cocok merk hp serta taruh pada micro SD

Serta lanjutkan melaksanakan flashing pada hp yang mati dengan masuk ke menu Unduh ataupun recovery bentuk serta seleksi flashing.

Metode Kedua

Lepaskan seluruh bagian yang ada pada HP Android semacam SIM Card, micro SD serta bagian yang lain dan baterai buat yang jenis removable.

Sambungkan hp android ke pc dengan

Memencet tombol power, daya muat up serta daya muat down sampai suara beep pada Pc terdengar.

Bila tidak terdengar suara beep, jalani tahap memencet tombol lebih lama hingga terdengar suara beep ataupun tekan sepanjang kurang lebih 5menit.

Sehabis itu pasang kembali baterai serta menunggu hingga hp bergerak sehabis baterai dipasang kembali.

Bila energi terisi, masuk ke menu unduh ataupun recovery bentuk serta jalani reset factory buat membuat hp kembali ke pengaturan pabrik. Dapat pula melaksanakan flashing dengan custom rom firmware asli dari vendor yang cocok jenis hp.

Metode Ketiga

Mendownload aplikasi bernama one click unbrick pada fitur Komputer ataupun laptop yang telah terdapat program Java nya

Sambungkan HP Android kamu memakai USB ke komputer

Jalankan aplikasi One Click Unbrick. Kemudian klik unsoft brick pada aplikasi itu, tunggulah sampai timbul catatan error serta memilih alternatif Resolution Center.

Pada bagian berkas heimdall klik menu extract current berkas, sehabis itu copy file one click loader serta one clik unbrik yang telah didownload pada berkas heimdall.

Jalankan one click loader dengan metode klik kanan run as administrator, sehabis itu klik menu unsoft brick sampai timbul pesa error, menunggu sebagian dikala kemudian restart pada computer ataupun laptop.

Lepaskan kabel informasi ataupun USB yang mengaitkan ke HP, bebas pula kartu SIM, micro SD dan baterai jenis removable. Menunggu sebagian menit kemudian pasang kembali baterai jenis removable.

Masuk ke bentuk unduh ataupun bentuk recovery dengan memencet tombol power+volume up+volume down. Tiap jenis hp berlainan dikala mask ke recovery bentuk.

Jalani reset factory buat membuat hp kembali ke pengaturan pabrik. Dapat pula melaksanakan flashing dengan custom rom firmware asli dari vendor yang cocok jenis hp.

Hardware

Buka body serta seluruh bagian hp, layar lcd cashing, baterai sampai tertinggal kediaman pcb hp.

Taruh pcb hp ke tempat spesial pcb ataupun maanfaatkan klip pcb spesial serta tuangkan larutan fulk dengan cara global pada pcb.

Keringkan dengan blower bagian pcb yang diberi larutan, sehabis itu keringkan serta pasang seluruh komponennya.

Nyalakan hp yang telah di blower bila hp sedang tidak menyala mungkin wajib mengubah IC.

Begitu data yang dapat kita sampaikan hal metode membenarkan hp android yang mati keseluruhan ataupun yang lain. Mudah- mudahan berguna serta bisa menolong pembaca yang mencari data itu. Dapat kasih.