Update! 5 Kampus dengan Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia Tahun 2020 -  Campuspedia Kabar

upp –¬†Cara terbaik untuk tetap aman adalah menjaga keselamatan Anda dan menghindari situasi yang berpotensi berbahaya. Itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Mahasiswa berhubungan dengan banyak orang di kehidupan kampus. Setiap hari, profesor, personel kantor, kustodian, penyedia makanan, dan pengantar barang dapat ditemui di kampus.

Mahasiswa perlu menambahkan tingkat keamanan ke lingkungan mereka dengan tip berikut:

1. Pelajari apa yang ditawarkan keamanan kampus, dan bagaimana layanan mereka dapat meningkatkan keselamatan Anda. Tanyakan apakah layanan mereka terbatas pada area kampus tertentu, atau apakah beberapa area dipatroli secara teratur dan dalam jadwal waktu yang berulang.

2. Sebagian besar kampus memiliki perlengkapan untuk penerangan jalur yang biasa dilalui setelah gelap. Tetap berjalan di jalan yang diterangi dan jangan mengambil jalan pintas,

3. Sering kali keamanan asrama tidak memadai, atau tidak ada sama sekali. Pastikan Anda selalu mengunci kamar Anda. Jangan pernah memberikan pemerintahan gratis dan akses mudah ke harta benda atau privasi Anda. Hanya izinkan orang lain di kamar Anda saat Anda mengundang mereka.

4. Buat tanda pengenal pada barang berharga Anda, seperti komputer, televisi, stereo, ponsel, dan perhiasan. Jika suatu barang dicuri, pihak berwenang dapat memverifikasi barang Anda setelah ditemukan. Anda mungkin juga bisa mendaftarkan barang berharga Anda ke keamanan kampus.

5. Selalu beri tahu teman sekamar atau teman Anda ke mana Anda akan pergi dan berapa lama Anda akan pergi setelah meninggalkan kampus. Berikan nomor ponsel Anda kepada mereka jika mereka perlu menghubungi Anda.

6. Selalu ditemani setidaknya satu orang saat jogging atau berolahraga di luar ruangan. Ini berlaku untuk rutinitas atau acara olahraga di dalam atau di luar kampus.

7. Hindari memakai headphone yang mengganggu kemampuan Anda untuk mendengar apa yang terjadi di sekitar Anda. Waspada dan sadar akan lingkungan Anda dapat mengurangi konfrontasi yang serius atau tragis.

Kehidupan kampus dapat menawarkan saat-saat yang menyenangkan dan menyenangkan. Banyak persahabatan jangka panjang dikembangkan di kampus. Nikmati imbalannya, memperkaya pengalaman, dan memberdayakan peluang, tapi jangan lengah. Sadar dan percayai intuisi Anda.

Apakah Anda cukup diperlengkapi untuk menghadapi situasi atau serangan yang mengancam? Pelajari cara melindungi orang yang Anda cintai jika keadaan darurat medis atau ancaman keamanan muncul. Buka [http://personalsecuritydevices.walkinsarewelcome.com] dan pilih perlindungan keamanan yang tepat untuk Anda.