Paket tour Jogja bisa di-booking kapan pun dan di mana pun, bersama keluarga maupun kerabat terdekat. Jangan sia-siakan pilihan dan opsi yang disediakan. Paket wisata murah dari Tugu Wisata akan memudahkan  kamu untuk berlibur ke kota pendidikan. Segudang objek wisata yang memukau sudah menanti kamu untuk berlibur di waktu senggang atau berlibur. Sudah pasti hemat karena pandemi.

  1. Candi Prambanan

Seluruh penduduk dalam negeri pasti sudah mengenal candi yang satu ini. Candi prambanan menjadi populer karena kawasannya yang asri, juga sejarah dan mitosnya yang melegenda. Candi Prambanan terletak di daerah Sleman dan menyuguhkan kemegahan candi-candi yang berjajar. Hebatnya lagi, candi ini telah menjadi situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Sering disebut-sebut sebagai candi Roro Jonggrang, wisatawan juga dapat berburu oleh-oleh atau kue tradisional khas Jogja. Objek wisata yang satu ini wajib dikunjungi karena menjadi spot foto yang sangat menarik untuk para pengunjung.

  1. Candi Sewu

Lokasi dari Candi Prambanan dan Candi Sewu sangatlah dekat. Wisatawan bisa menjangkaunya hanya dengan berjalan kaki selama 15 menit. Di kawasan ini, pengunjung dapat menikmati indahnya candi sembari beristirahat atau piknik bersama keluarga. Candi yang menghiasi tempat wisata ini, jika dihitung jumlahnya sekitar 249.

  1. Candi Sambisari

Awalnya, candi yang satu ini terkubur di dalam tanah sedalam 5 meter, hingga ditemukan lempengan batu pertamanya, lalu selesai digali serta direkontruksi dan layak dibuka sebagai tempat wisata untuk turis lokal maupun asing. Bentuk candi ini tidak kalah cantik, dipenuhi ukiran-ukiran yang kaya akan cerita. Kawasan Candi Sambisari sangatlah luas, tampak sangat hijau dan asri. Tiga candi yang menjadi rekomendasi ini bisa kamu kunjungi jika memesan paket tour Jogja yang telah dijadikan pilihan terbaik.

  1. Gudeg Yu Djum

Sudah berkunjung ke tempat wisata yang diinginkan, saatnya melipir ke Gudeg Yu Djum. Makanan ini menjadi sangat populer dan dikenal masyarakat karena rasa gudegnya yang patut diacungi dua jempol. Dikenal pula sebagai tempat makan yang legendaris, beragam menu bisa wisatawan coba dengan harga yang terjangkau. Tempat makannya juga dikenal higienis dan nyaman. Jangan lewatkan lezatnya kuliner Gudeg Tu Djum jika berlibur dengan paket tour Jogja.

  1. Gunung Merapi

Gunung yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi oleh masyarakat di kawasan maupun luar Jogja. Beberapa wisatawan yang menantikan paket tour Jogja murah bisa menjadikan objek wisata ini sebagai tempat tujuan untuk menambah pengalaman yang berharga. Meski telah terjadi letusan beberapa kali, keindahan dari kawasan Gunung Merapi masih membuat pengunjungnya terpesona. Wisatawan bisa datang ke Kayu Adem. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata eksotis yang populer di Jogja. Di sana, wisatawan bisa melihat sisa atau bekas letusan, berpadu dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamu tidak akan salah sudah pilih paket tour Jogja untuk berlibur.

  1. Taman Sari

Jogja juga dikenal sebagai kawasan dengan objek wisata yang bersejarah, salah satunya adalah Taman Sari. Taman ini merupakan taman istana kerajaan Jogja. Di tengah Taman Sari, ada sebuah kolam yang dulunya dipakai mandi oleh permaisuri raja. Destinasi wisata ini juga ingin dituju oleh para wisatawan karena menjadi spot foto yang unik dan instagramable.

  1. Alun-Alun Kidul Jogja

Alun-alun yang telah banyak dikenal oleh masyarakat maupun turis dalam negeri ini tidak bisa dikatakan biasa. Tidak jauh dari Keraton Jogjakarta, kamu bisa menemukan sebuah alun-alun dengan dua pohon beringin besar yang tumbuh berdampingan. Konon, jika seseorang dengan mata tertutup bisa melewati dua pohon beringin ini, keinginan orang itu akan terkabul. Namun, banyak yang gagal ketika mencoba untuk melakukannya. Mitos ini telah cukup lama dipercaya oleh masyarakat dan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Alun-Alun Kidul. Paket tour Jogja tentu memberikan fasilitas kebebasan dan kenyamanan bagi para wisatawan untuk menjelalah kawasan alun-alun yang juga dekat dengan Jalan Malioboro.

  1. Candi Borobudur

Sebenarnya, candi yang satu ini terletak di Magelang. Namun, banyak wisatawan Jogja yang menyempatkan diri untuk datang dan berkunjung. Wisatawan akan melihat megahnya candi yang bersejarah dan melegenda sejak ribuan tahun yang lalu. Ada mitos yang melarang pasangan untuk tidak datang berdua jika belum resmi dalam menjalin hubungan. Candi ini juga menjadi populer karena masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia.

  1. Agrowisata Bhumi Merapi

Destinasi wisata yang satu ini masih tergolong baru di tahun 2021. Menyajikan suasana yang asri dan sejuk karena terletak di lereng Gunung Merapi. Beberapa fasilitasnya, seperti camping ground, spot foto, outbound, mushola, toilet, hingga area parkir akan membuat wisatawan nyaman jika berkunjung. Dibuka dari pukul 08.30-17.00, tempat ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 20, Sawangan, Hargobingangun, Jogjakarta. Harga tiket masuknya sangat terjangkau dan akan lebih murah lagi jika kamu mengikuti liburan menyenangkan lewat paket tour Jogja di Tugu Wisata. 

Sudah menyiapkan budget untuk menjelajahi kuliner dan destinasi Kota Jogja? Kini, tidak perlu khawatir jika harga tiket tidak sesuai dengan budget dan schedule kamu. Tugu Wisata menyediakan paket tour Jogja dengan harga terjangkau dan pilihan yang memuaskan. Pesan di momen yang tepat dan jadikan perjalanan kali ini menjadi lebih berkesan.