Tokocrypto, pedagang asset kripto di Indonesia kembali mendatangkan salah satunya feature kesukaannya, yakni Toko Token (TKO) Lock yang mulai dapat dicicipi pemakai Tokocrypto semenjak Rabu, 27 Oktober tempo hari.

Bisa Asset Kripto Gratis Sambil Duduk Manis, Ini Triknya

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto menerangkan, Program TKO Lock tawarkan langkah gampang ke beberapa pemakai Tokocrypto untuk mendapatkan hadiah atas pemilikan TKO tanpa membutuhkan perlengkapan dan kekuatan analisis yang sudah dilakukan beberapa penambang kripto.

TKO lock memungkinkannya beberapa pemegang token TKO untuk mempunyai penghargaan cukup dengan mengamankan TKO dalam beberapa opsi jeda waktu tertentu, yakni 7 hari, 30 hari sampai 60 hari. Hadiahnya juga berlainan untuk setiap pilihan waktu kunci yang diberi.

“Program TKO lock mempunyai paket terbatas. Beberapa Hodler TKO seharusnya segera untuk manfaatkan dan tidak melewati kesempatan kali ini”, ikat Kai.

Dalam kurun waktu dekat, TKO akan masuk babak token burn yang teratur dilaksanakan tiap quarter. Pada Q4 ini, babak burn akan diawali tanggal 5 – 10 November 2021.

Ini bisa menjadi kali ke-2 TKO burn, semenjak dilaksanakan pertama kalinya sekitaran bulan Juli 2021 lalu dengan membakar TKO sebesar 300,000 USD atau sekitaran 4,3 Miliar Rupiah.

Baca :Bantu Industri Digital Inovatif di Indonesia, Tokocrypto Buat NFT Marketplace TokoMall

TKO burn akan mainkan peranan besar dalam pengendalian tingkat inflasi token. Asset kripto besar seperti ETH dan BNB juga misalkan, lakukan pembakaran token sebagai sisi dari susunan tokenomi semasing.

“Babak TKO burn bisa menjadi peluang untuk beberapa pemakai untuk mengakumulasi pemilikan TKO nya. Token burn akan kami kerjakan teratur tiap quarter untuk menjaga tingkat inflasi TKO sebagai lanjutan dari peraturan kami dalam rencana memaksimalkan nilai dan kekuatan TKO Token”, tutup Kai.

 

Baca Juga:bartekno kategori aplikasi

informasi selengkapnya kunjungi : KABAR TERUPDATE SEPUTAR TEKNOLOGI