Skill memang sangat dibutuhkan ketika kita bermain game Mobile Legends, tetapi yang tidak kalah penting yakni hero dala game tersebut. Beberapa hero dalam game ini memiliki damage yang begitu sakit, sehingga membuat lawan kewelahan untuk menghadapi kita. Terlebih lagi jika kita sudah dalam rank tertinggi yakni mhytic, tentu kita harus mempertimbangkan hero yang kita gunakan.

Nah, kali ini kami akan sedikit membahas tentang 5 hero terkuat di game Mobile Legend tahun 2021. Simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Faramis (support)

Hero pertama yang akan kita bahasa yakni Faramis, banyak pro player bilang bahwa tidak ada hero yang memiliki kehebatan seperti Faramis. Tentunya hero ini dikenal hebat karena memiliki damage yang sakit apalagi ia memiliki posisi sebagai support. Selain itu Faramis memiliki kelebihan yakni dapat mengunci musuh ketika sedang bertempur sebelum ia membunuhnya.

  1. Khufra (Tank)

Kalian tentunya bertanya-tanya sebab, Khufra merupakan hero yang berposisi sebagai Tank. Hero tank memang sering dianggap sebelah mata, padahal posisinya sangat dibutuhkan dalam tim. Khufra sendiri merupakan hero terkuat yang berposisi sebagai tank di game Mobile Legend.

Walaupun hero ini tidak seterkenal hero lain seperti fighter dan asassin namun hero ini memiliki skill yang dapat membuat lawan kewelahan yakni, mementalkan lawan hanya dengan menabraknya saja. Bagaimana, menarik bukan?

  1. Eudora (Mage)

Kalau hero yang satu ini tentu kamu sudah tidak asing lagi bukan? ya, Eudora adalah salah satu hero yang memiliki damage besar di game Mobile Legend. Ia dapat menyambar lawan dan membunuhnya hanya dengan menyambarnya dengan petir.

Hero ini adalah hero favorit para player mage, selain itu Eudora memiliki kelebihan lain yaitu mematikan pada early game dan late game. Maka dari itu Eudora sangat cocok dalam meta apapun, selain itu Eudora juga cenderung mudah untuk digunakan bagi pemula sekalipun.

  1. Franco (Tank)

Siapa yang tak mengenal hero tank yang satu ini? ya, Franco adalah salah satu hero terkuat di Mobile Legend tahun 2021. Bagaimana tidak, hero ini merupakan hero yang sering membuat lawan kewelahan.

Selain itu, ia memiliki pertahanan yang sangat kuat dan memiliki skill yang dapat membuat lawan kesal yakni dengan menariknya lalu musuh akan terstunt dan tidak bisa bergerak sama sekali. Hal itu tentu sangat berguna untuk kemenangan tim, terlebih Franco juga memiliki speed yang cukup cepat dibandingkan dengan jenis tank lainnya.

  1. Gussion (Asassin)

Hero yang satu ini termasuk salah satu hero lama di game Mobile Legend, namun popularitasnya seolah tidak pernah tenggelam. Siapa di? Ya, Gusion termasuk salah satu kategori hero terkuat di game Mobile Legend tahun 2021. Hero ini disenangi karena kelebihannya seperti burst damage dan life steal yang cenderung tinggi.

Ketika kamu mampu menguasai Gusion dengan baik, maka bukan tidak mungkin kamu dapat menghabisi dua bahkan tiga musuh sendirian. Kelebihan inilah yang sering membuat lawan kewelahan ketika ada tim yang menggunakan Gusion sebagai kunci kemenangan tim.

Hero ini juga seolah memiliki konsistensi dalam meta Mobile Legend, pasalnya Gusion selalu dibutuhkan dan tak pernah mengalami penurunan performa.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa hero Mobile Legend terkuat di tahun 2021.