King Koper – Momen liburan dengan teman atau keluarga pasti hal yang menyenangkan. Namun, ada satu hal yang kadang-kadang disepakati berlibur, yaitu kemasannya, karena kita harus membayar barang-barang yang kita butuhkan selama liburan. Sebagai panduan pengemasan, Reddoorz berikut ini memberikan saran tentang pilihan koper sehingga tidak memiliki kerumitan ketika berlibur kemudian.

Koper | Shopee Indonesia

Pastikan kopernya bagus

Tips Memilih Koper: Berbagai Koper

Koper umumnya terdiri dari berbagai jenis, mulai dari nilon polikarbonat. Kedua bahan memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri. Koper nilon akan lebih ringkas, tetapi lebih berisiko karena akan menerjemahkan air. Sementara itu, keunggulan bagasi polikarbonat lebih aman karena kedap air, tetapi akan terlihat lebih padat. Pilih bahan koper sesuai dengan kebutuhan Anda, jadi itu tidak mengganggu ketika Anda pergi berlibur.

Sesuaikan ukuran koper dengan liburan

Tips Memilih Koper: Koper

Selain peralatan, Anda juga harus mempertimbangkan ukuran koper yang akan Anda gunakan. Tujuan waktu dan liburan dapat diperhitungkan untuk menentukan ukuran koper. Misalnya, untuk liburan selama tiga hari, Anda dapat mengenakan koper 20 inci 20 inci. Jika Anda berlibur selama lima hari, Anda dapat membawa koper 24 inci.

Cari 4 roda 4

Tips Memilih Koper: Pilih Wheeled 4

Untuk mobilitas Anda selama liburan yang lebih mudah dan tidak terganggu, pilih koper yang memiliki empat roda dan dapat berubah 360 derajat. Dengan spesifikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengangkut koper, keduanya dihapus atau didorong.

Pastikan ritsletingnya bagus

Tips Memilih Koper: Ritsleting Indah

Pilih koper dengan ritlive besar. Penutupan slide besar akan lebih kuat untuk koper Anda rusak.

Jangan lupa gembok tambahan

Tips Memilih Koper: Kunci TSA

Untuk melindungi koper Anda, Anda dapat menambahkan padlocket ke koper Anda. Tentu saja, ini akan dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu liburan Anda.

Sesuaikan dengan maskapai yang digunakan

Tips Memilih Koper: Peraturan Maskapai Penerbangan

Beberapa maskapai telah menetapkan ukuran bagasi, dan ada juga yang membutuhkan penumpang untuk membayar biaya tambahan. Sesuaikan nilai default Anda untuk menghindari biaya yang berlebihan agar tidak menyakiti diri sendiri.

Ini adalah informasi tentang saran tentang memilih koper Baus untuk Anda. Jika Anda memilih diri Anda untuk membawa bisnis Anda dengan apa? Bagi Anda yang akan menjadi hari libur di Filipina, Singapura, Vietnam atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pekanbaru, Creebon, Lampung, Batam, Bogor , Bali, Yogyakarta dan Surabaya, Reddoorz hadir sebagai lokasi yang murah dengan fasilitas lengkap.