Jika Anda telah mencari solusi untuk kebutuhan bangunan pertanian, garasi, atau industri Anda, Anda pasti memperhatikan bahwa bangunan baja telah menjadi semakin populer. Anda banyak yang bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang memilih bangunan baja daripada jenis bahan konstruksi lainnya dan apakah bangunan baja akan cocok untuk aplikasi Anda.

 

Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa aplikasi dan manfaat dari bangunan logam ini.

 

Untuk apa orang menggunakan bangunan baja?

 

Bangunan baja bisa sesederhana carport atau serumit gedung perkantoran bertingkat yang berarsitektur indah. Jenis bangunan ini sangat populer untuk pertanian atau perumahan bahan yang mudah terbakar seperti hay bails. Banyak orang menempatkan bangunan baja yang menarik di properti mereka untuk digunakan sebagai bengkel atau garasi.

NASA menggunakan bangunan baja untuk alasan fungsional untuk menyimpan dan melindungi kendaraan dan peralatan berteknologi tinggi. Beberapa dealer General Motors (Hummer) juga menggunakan sistem atap SteelMaster untuk pembangunan showroom bentang jernih yang canggih dan menarik.

 

Meskipun bangunan serupa di masa lalu, yah, tidak secantik itu; bangunan baja saat ini sama dan bahkan lebih bergaya arsitektur daripada kebanyakan bangunan kayu. Anda mungkin terkejut melihat berapa rak ambalan banyak bangunan yang sebenarnya terbuat dari baja. Pasalnya, ada manfaat penting menggunakan baja daripada kayu dalam konstruksi bangunan.

 

Mengapa orang lain memilih bangunan ini?

 

Ada beberapa alasan mengapa bangunan baja begitu populer saat ini:

 

Biaya: Bangunan baja jauh lebih murah untuk dibangun daripada bangunan kayu. Tidak hanya biaya bahannya yang lebih murah, tetapi waktu yang dibutuhkan untuk mendirikan jenis bangunan ini juga jauh lebih sedikit. Baja dapat dipotong dan dilubangi sebelum material tiba di lokasi Anda.

 

Keamanan: Tidak seperti struktur kayu, baja tidak mudah terbakar. Hal ini membuat bangunan baja ideal untuk gudang jerami, lumbung, dan gudang penyimpanan. Ketika digunakan sebagai lumbung, bangunan baja menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi hewan di dalamnya jika ventilasinya benar.

 

Tahan Serangga: Meskipun struktur kayu rentan terhadap rayap, bangunan baja tidak dapat ditembus oleh serangga perusak ini. Siapa pun yang pernah bertemu dengan makhluk kecil namun merusak ini memahami bagaimana mencegah rayap jauh lebih mudah daripada membasminya.

 

Apa yang harus dicari di gedung baja

 

Dengan meningkatnya popularitas bangunan baja, banyak manufaktur telah hadir untuk memenuhi permintaan konsumen. Namun, berhati-hatilah sebelum Anda memilih vendor. Beberapa hal yang ingin Anda teliti sebelum membuat pilihan adalah:

 

-Grade baja: 80 grade atau lebih tinggi sangat ideal

 

-Kualitas lapisan baja: Lapisan melindungi bahan baja dari karat dan pembusukan

 

-Bahan baja Berperingkat Bintang Energi: Menggunakan bahan berperingkat Bintang Energi dapat menghasilkan lingkungan yang lebih dingin 15% hingga 20%.

 

-Lubang pra-lubang yang dipandu laser: Presisi laser berarti lebih sedikit ruang untuk kesalahan dalam konstruksi

 

-Apakah perusahaan memiliki departemen layanan pelanggan atau tidak

 

-Garansi: panjang dan kondisi

 

-Jumlah tahun dalam bisnis

 

-Departemen layanan pelanggan yang berdedikasi -Setelah semua orang penjualan menjual dan tidak melakukan layanan pelanggan dengan baik.

 

Ada banyak alasan mengapa orang memilih bangunan baja daripada jenis konstruksi lainnya saat ini. Salah satu idenya adalah berbicara dengan orang lain yang menggunakan bangunan baja untuk aplikasi yang sama dengan yang Anda pertimbangkan dan tanyakan mengapa mereka memilih baja daripada bahan konstruksi lainnya. Jika Anda tetap membuka mata, kemungkinan besar Anda akan mulai memperhatikan bahwa ada lebih banyak bangunan baja di sekitar daripada yang mungkin Anda sadari!

 

 

 

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/671833